BerandaKonawe SelatanRumah Bapak Usman Masuk Tahap Pemasangan Dinding Oleh Satgas TMMD Ke-116 Kodim...

Rumah Bapak Usman Masuk Tahap Pemasangan Dinding Oleh Satgas TMMD Ke-116 Kodim 1417/Kendari

Author

Date

Category

KONAWE SELATAN (JW) – Satgas TMMD Ke-116 Kodim 1417/Kendari bersama Masyarakat mulai memasang Dinding Papan Rumah Bapak Usman, di Desa Lawisata, Kecamatan Laonti, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (18/05/2023).

Inilah salah satu Bukti Nyata akan Rasa Kepedulian terhadap Warga yang Kurang Mampu, yang tertuang dalam Kegiatan TMMD Ke-116 kodim 1417/Kendari.

Baca Juga:  Satgas TMMD Ke-116 Gunakan Alat Berat Guna Percepatan Fungsional Jalan

Dengan dibantu oleh Masyarakat, Personel Satgas TMMD Ke-116 tak henti-hentinya mengerjakan Rumah milik Masyarakat yang merupakan Sasaran Pembangunan TMMD Ke-116.

“Hal ini dilakukan guna mengembalikan Senyum dan Semangat Masyarakat yang Kurang Mampu,” Kata Kapten Inf. Tamrin saat berada di Lokasi.

Lanjutnya, Hasil yang didapatkan hingga Hari ini semuanya tak lepas dari segala Dukungan dan Kerja Sama yang Tulus, Ikhlas dan Keseriusan seluruh Personel Satgas TMMD Ke-116 Kodim 1417/Kendari.

Baca Juga:  31 Personel Dan 1 PNS Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres Konsel šŸ‘‡šŸ‘‡šŸ‘‡

“Harapan Kita kedepan agar para Warga yang menjadi Pemilik Rumah ini dapat segera Memasuki dan Menghuni Rumah Mereka Masing-masing dengan Nyaman,” Pungkas Komandan SSK TMMD Ke-116.

(Pendim 1417/Kendari).

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts