BerandaKonawe SelatanTembus Malam Hari, Satgas TMMD Ke-116 Bersama Masyarakat Terus Lakukan Pengerjaan Jalan...

Tembus Malam Hari, Satgas TMMD Ke-116 Bersama Masyarakat Terus Lakukan Pengerjaan Jalan 2023

Author

Date

Category

KONAWE SELATAN (JW) – Hingga Malam Hari, Personil Satgas TMMD Ke-116 bersama Masyarakat Laonti kebut Pengerjaan Cor Rabat Jalan, di Desa Lawisata, Kecamatan Laonti, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Selasa (16/05/2023).

Dikatakan Kapten Inf. Tamrin dengan Kesempatan waktu yang ada, Kita manfaatkan Semaksimal mungkin untuk menuntaskan Pengerjaan Cor Rabat Jalan ini. Tembus Malam Hari, Satgas TMMD Ke-116 Bersama Masyarakat Terus Lakukan Pengerjaan Jalan 2023“Hari ini, Panjang Jalan yang telah di Cor sudah bertambah, namun Kita masih mengejar Target,” Kata Komandan SSK TMMD Ke-116 saat berada di Lapangan.

Baca Juga:  Baksos Akpol 2003, Kapolres Konsel Distribusikan 2 Ton Beras Untuk Masyarakat

“Hari sudah Gelap tidak menghalangi Semangat Kerja Satgas TMMD Ke-116 untuk terus berkarya demi Kesejahteraan Masyarakat,” Lanjutnya. Tembus Malam Hari, Satgas TMMD Ke-116 Bersama Masyarakat Terus Lakukan Pengerjaan Jalan 2023Diharapkan dengan percepatan Pengerjaan Jalan ini dapat menyingkat Waktu serta menciptakan Kemanunggalan TNI dan Rakyat di dalam Program TMMD Ke-116 Kodim 1417/Kendari.

Baca Juga:  Hadiri Rapat Rekonsiliasi Dan Koordinasi, Bupati Konut Berikan Sambutan Serta Arahannya

“Kemanunggalan TNI dan Rakyat merupakan Kunci Keberhasilan dalam Setiap Kegiatan Membangun Desa seperti pada Program TMMD Ke-116 ini,” Pungkas Kapten Inf. Tamrin.

(Pendim 1417/Kendari).

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts