BerandaKonawe SelatanSemangat Peran Masyarakat Sukseskan TMMD Ke-116 Di Laonti

Semangat Peran Masyarakat Sukseskan TMMD Ke-116 Di Laonti

Author

Date

Category

KONAWE SELATAN (JW) – Peran Masyarakat terus Semangat dalam mensukseskan Program TMMD Ke-116 di Wilayah Kecamatan Laonti, Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (18/05/2023).

Terlihat, Seorang Warga dengan senantiasa membantu Anggota Satgas TMMD Ke-116 menaikkan Material berupa Semen ke Mobil untuk dibawa menuju ke Lokasi Sasaran.

Baca Juga:  Ini Respon Pejabat DPKPP Saat di Tanya Masalah Pohon Yang Tumbang di Kalibaru Cibinong

Hal ini dilakukan guna mempercepat proses Pendistribusian sehingga dapat menyingkat Waktu, karena Jarak Lokasi Pekerjaan Sasaran Fisik TMMD Ke-116 yang cukup Jauh dan memerlukan Tenaga Ekstra untuk mengangkut Material.

“Sebelum kehabisan Bahan Material yang ada di Lokasi, Kami mengangkut Material menggunakan Mobil dengan dibantu Masyarakat,” Kata Serda Arlin Personil Satgas TMMD Ke-116.

Baca Juga:  Sudirman D'Hurry Pimpin Perayaan HUT TP Sriwijaya & Srikandi TP Sriwijaya dengan Potong Tumpeng & Tabur Bunga

Semangat dalam Peran Masyarakat patut diacungi Jempol karena dengan Ikhlas membantu para TNI serta dapat melahirkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam program TMMD Ke-116 Kodim 1417/Kendari.

(Pendim 1417/Kendari).

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts