BerandaBogor KotaSenam Tera Indonesia Kota Bogor Raih Medali, Membawa Harum Jawa Barat Khususnya...

Senam Tera Indonesia Kota Bogor Raih Medali, Membawa Harum Jawa Barat Khususnya Kota Bogor 2023

Author

Date

Category

Bogor kota, Jurnaliswarga.id, Induk Olahraga Senam Tera Indonesia (STI) Kota Bogor meraih medali perunggu dalam pelaksanaan Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) VII 2023 Jawa Barat di Kabupaten Bandung pada Selasa, 4 Juli 2023. Acara yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) berlangsung dengan meriah.

Endah Purwanti, S.Pi, selaku Ketua PengKot STI Kota Bogor, menyatakan rasa bangganya atas pencapaian ini. Ia mengungkapkan bahwa prestasi yang diraih ini merupakan bagian dari kontribusi nyata mewujudkan Jabar Juara.

Senam Tera Indonesia Kota Bogor Raih Medali, Membawa Harum Jawa Barat Khususnya Kota Bogor 2023

FORNAS merupakan ajang kompetisi olahraga yang melibatkan masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia. Dalam kompetisi kali ini, STI Kota Bogor berhasil tampil impresif dengan meraih medali perunggu dalam Senam Disko Tera 2.

Baca Juga:  Perumusan Raperda Perlindungan Lansia DPRD Kota Bogor Gelar Rapat Dengar Pendapat dengan Masyarakat 2023

Keberhasilan STI Kota Bogor menjadi sebuah pencapaian yang membanggakan bagi para penggiat dan Official. Melalui dedikasi dan kerja keras, mereka mampu menghadapi persaingan ketat dari peserta lainnya dan menunjukkan kualitas mereka di panggung nasional.

Endah Purwanti menegaskan pentingnya mempertahankan prestasi ini dan terus meningkatkan level kompetisi di masa depan. Ia berharap pencapaian ini dapat memotivasi penggiat STI Kota Bogor untuk terus berlatih dengan fokus dan disiplin, sehingga prestasi yang lebih gemilang dapat diraih dalam kompetisi selanjutnya.

Ketua STI Kota Bogor juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota tim, pelatih, pendukung dan sponsor yang telah berkontribusi dalam meraih medali perunggu ini. Keberhasilan ini merupakan hasil kerja sama dan kolaborasi yang luar biasa.

Baca Juga:  Lagi, BPVP Kendari Buka Dua Paket Program Pelatihan Tahap X

Senam Tera Indonesia Kota Bogor Raih Medali, Membawa Harum Jawa Barat Khususnya Kota Bogor 2023Dengan adanya pencapaian ini, STI Kota Bogor semakin dikenal oleh STI se-Indonesia. Prestasi ini juga memberikan inspirasi bagi generasi muda Kota Bogor untuk mencintai dan mengembangkan bakat di bidang olahraga khususnya senam.

Selamat kepada STI Kota Bogor atas raihan medali perunggu dalam FORNAS VII 2023 Jawa Barat. Semoga prestasi ini menjadi langkah awal bagi prestasi yang lebih gemilang di masa depan, serta mendorong semangat dan dedikasi dalam mengembangkan olahraga Senam Tera di Indonesia.

Reporter: CahyoPrio

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts