BerandaTNITerima Laporan Warga, Babinsa Koramil 1417-05/Tinanggea Bantu Petugas Damkar Padamkan Rumah Terbakar

Terima Laporan Warga, Babinsa Koramil 1417-05/Tinanggea Bantu Petugas Damkar Padamkan Rumah Terbakar

Author

Date

Category

Jurnaliswarga.id | KONSEL – Dengan Sigap, Babinsa Koramil 1417-05/Tinanggea Koptu Muh. Saiful Arifin membantu Petugas Damkar dalam Memadamkan Rumah yang terbakar di Dusun 2, Desa Onembute, Kec. Palangga, Kab. Konawe Selatan, Prov. Sulawesi Tenggara, Sabtu (14/01/2023).

Dalam Pemantauannya, Babinsa Koramil 1417-05/Tinanggea menerima Laporan dari Masyarakat bahwa Kronologi Kejadian tersebut pada saat Saksi selesai melaksanakan Berpasar, Saksi melihat Kobaran Api sudah Membesar dari dalam Rumah.

Baca Juga:  Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Nakes Puskesmas Laksanakan Posyandu Lansia di Perbatasan

“Pemilik Rumah sedang Tidak Ada di Tempat lalu Saksi dan Beberapa Warga Berusaha Memadamkan Api namun Api Sudah Terlanjur Membesar sehingga Api Menghanguskan Seluruh Isi Rumah,” Kata Koptu Muh. Saiful Arifin.

“Beruntung Tidak Ada Memakan Korban Jiwa dalam Kejadian tersebut yang Menimpa Warga Binaan,” Ujar Babinsa Koramil 1417-05/Tinanggea.

Baca Juga:  Karo SDM Polda Sultra Pimpin Kegiatan Penanaman Pohon Dalam Rangka Rakorbin SDM Dan PNS Polri T.A. 2023 Di Desa Alebo

Menurutnya, Indikasi Kebakaran tersebut Sementara diakibatkan terjadinya Korsleting Arus Listrik.

“Kerugian Materil diperkirakan kurang lebih Rp. 50.000.000,- (Lima Puluh Juta Rupiah) Akibat Dampak Kebakaran ini,” Pungkas Koptu Muh. Saiful Arifin Babinsa Koramil 1417-05/Tinanggea.

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah.

(Sumber : Pendim 1417/Kendari).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts