BerandaOlaragaTerpilih Secara Aklamasi Lewat Musperprov, Yudhianto Mahardika : Terima Kasih Sudah Memilih...

Terpilih Secara Aklamasi Lewat Musperprov, Yudhianto Mahardika : Terima Kasih Sudah Memilih Saya Sebagai Ketua Perkemi Sultra Masa Bakti 2023-2027

Author

Date

Category

Jurnaliswarga.id | KENDARI – Yudhianto Mahardika terpilih secara Aklamasi menjadi Ketua Umum Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Sulawesi Tenggara Masa Bakti 2023-2027 melalui Musyawarah Persaudaraan Provinsi (Musperprov), Jumat (03/02/2023).

Pada Musperprov ini, Yudhianto merupakan Satu-satunya Kandidat Calon Ketua yang telah memenuhi Persyaratan, Olehnya itu Dia ditetapkan secara Aklamasi.

Sebelumnya, Perkemi Sultra dipimipin oleh Harmin Ramba sebagai Ketua Masa Bakti 2019-2023.

Yudhianto mengaku sangat berterimakasih kepada seluruh Pengcab dan Panitia yang telah mempercayai dan menunjuknya sebagai Ketua Perkemi Sultra.

Baca Juga:  Sehatkan Lingkungan, Babinsa Bersama Warga Bersihkan Rumput Liar Di Pinggir Jalan

Atas terpilihnya, Ia mengajak kepada seluruh Pengcab di 16 Kabupaten dan Kota yang telah terbentuk untuk bersama-sama mendampinginya untuk memajukan Prestasi Olahraga Perkemi di Sultra.

“Terimakasih atas Kepercayaan seluruh Pengcab dan Panitia yang telah mempercayakan dan memilih Saya sebagai Ketua, Mari dampingi Saya untuk bersama-sama memajukan Perkemi Sultra,” Kata Yudhi.

Langkah pertama yang akan dilakukan adalah membuat Dojo di Daerah-daerah, sehingga bisa melahirkan banyak Atlet-atlet Kempo di Sulawesi Tenggara. Termasuk Dojo Eksekutif yang akan dipusatkan di Kota Kendari.

Baca Juga:  Sambangi Rumah Kades, Babinsa Soropia Laksanakan Komsos Dengan Mahasiswa PKL

“Paling penting juga Kita harus bangun Tempat Latihan buat para Atlet,” Ujarnya.

Anggota DPRD Provinsi Sultra itu juga menargetkan kedepannya Perkemi Sultra harus bisa meraih Medali Emas pada ajang Pekan Olahraga Nasional atau PON.

“Yang jelasnya ke depan Kempo Sultra harus bisa meraih Medali Emas di PON,” Ucapnya dan Tutupnya.

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts