BerandaKepolisianTingkatkan Soliditas Dan Sinergitas, Kepolisian Resor Palopo Dan Kodim 1403/Palopo Gelar Olahraga...

Tingkatkan Soliditas Dan Sinergitas, Kepolisian Resor Palopo Dan Kodim 1403/Palopo Gelar Olahraga Bersama

Author

Date

Category

Jurnaliswarga.id | Kota Palopo – Dalam rangka menjalin Silaturahmi dan Meningkatkan Soliditas dan Sinergitas, Kepolisian Resor Palopo dan Kodim 1403/Palopo gelar Olahraga Bersama bertempat di Lapangan Gaspa, Kelurahan Boting, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Prov. Sulawesi Selatan,Jum’at (27/01/2023).

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin, S.H, S.I.K, M.H, Dandim 1403/Palopo Letkol Inf. Apriadi Nidjo, S.M., M.I.P, Wakapolres Palopo KOMPOL H.Ridwan, Danki Kompi Senapan 721 Makkasau Lettu Inf. Rendi Agung Dwi Priyono, S.T.Han bersama Personil Kompi Senapan 721 Makkasau, Para PJU Kodim 1403 Palopo, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Kasi Polres Palopo, Personil Polres Palopo, dan Personil Kodim 1403/Palopo serta Ketua Bhayangkari Cabang Palopo bersama Pengurus dan Anggota.

Baca Juga:  Polsek Watumeeto Salurkan Bansos Kepada Masyarakat Melalui Giat Baksos Peduli Dampak Kemarau Panjang

Kegiatan Olahraga Bersama ini diawali dengan Senam Jasmani saling membaur tanpa ada perbedaan.

Usai melaksanakan Olahraga Bersama, dilanjutkan dengan Santap Sarapan Pagi Bersama.

Dalam Wawancaranya, Kapolres Palopo AKBP Safi’ i Nafsikin, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan bahwa “Dengan Olahraga Bersama  antara TNI-Polri diharapkan untuk Menumbuhkan Semangat Sinergitas dan Soliditas,” Ujarnya.

“TNI/Polri harus tetap Semangat dan Solid apapun Kendala serta Permasalahan yang dihadapi di Lapangan terkhusus di Kota Palopo,” Tambahnya.

Baca Juga:  Harga Minyak Goreng Melambung Tinggi, Babinsa Bantu Proses Pembuatan Minyak Goreng Dari Buah Kelapa

Hal yang sama diutarakan oleh Dandim 1403 Palopo Letkol Inf. Apriadi Nidjo, S.M., M.I.P bahwa “Dengan adanya Kegiatan Olahraga Bersama ini, Kita semua Berharap Tidak Ada Jarak antara TNI dan Polri, hingga Tujuan Tugas yang sudah diamanahkan kepada Kita di Kota Palopo ini dapat Kita jalankan dengan Sebaik-baiknya,” Jelasnya.

“Kebersamaan ini dalam Bentuk Sinergitas TNI-Polri di Kota Palopo untuk menjalin Silaturahmi sehingga bisa Kembali Tumbuh Sinergitas dan Soliditas Tinggi yang Sudah Terjalin Lama,” Tutupnya.

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah.

(Humas Polres Palopo – Polda Sulsel).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts