BerandaKunkerTinjau Lokasi Pembangunan Skuadron Penerbad Di Konut, KASAD Bersama Rombongan Disambut Pangdam...

Tinjau Lokasi Pembangunan Skuadron Penerbad Di Konut, KASAD Bersama Rombongan Disambut Pangdam XIV/Hsn Dan Forkopimda Sultra

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | KONUT – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.IP., S.Sos., M.Tr(Han) didampingi Sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hsn dan Korem 143/HO serta Unsur Forkopimda Sultra menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M bersama Rombongan yang bertempat di Lanud HaluOleo, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (10/10/2023). 

Kunker KASAD di Wilayah Korem 143/HO ini diagendakan selama Dua (2) Hari yakni Tanggal 10 – 11 Oktober 2023. Di Hari Pertamanya, Ia bersama Rombongan akan berkunjung ke Desa Molore, Kecamatan Langgikima, Kabupaten Konawe Utara, untuk melakukan Peninjauan Lokasi rencana Pembangunan Skuadron Penerbangan Angkatan Darat (Penerbad) yang merupakan Hibah dari Bupati Konut H. Ruksamin sekaligus memberikan Bantuan Sosial berupa Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu.

Baca Juga:  Buka Rakorbidnas Badan Hukum PDIP, Yasonna: Satukan Gerak Menyongsong Pemilu 2024

Dalam Sambutannya, KSAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M mengungkapkan bahwa sudah lama Mendengar tentang Konawe Utara (Konut) dan saat ini berkesempatan untuk Hadir meninjau secara langsung rencana Pembangunan Skuadron Penerbad yang nantinya akan ada Pesawat yang bisa mendarat di Sekitar Kabupaten Konut ini.

“Mudah-mudahan Pembangunan ini nanti bisa berjalan dengan Lancar, Saya mohon Dukungannya dari Masyarakat karena ini untuk Kepentingan Kita Bersama, Kalau ada Landasan maka akan semakin maju, dari Kendari bisa ada Pesawat ke sini bahkan mudah-mudahan dari Jakarta akan bisa datang ke sini,” Ungkapnya.

Baca Juga:  Gunakan Dana Swadaya Dari Warga, Babinsa Bantu Rehabilitasi Rumah Milik Ibu Lasikem

 

“Saya sudah senang bertemu dengan Masyarakat, Mungkin selama ini Masyarakat melihat Saya hanya di Televisi jadi sekarang bisa melihat secara langsung Pak Dudung, Alhamdulillah yang penting Masyarakat Sehat, Tenteram dan Damai. Saya juga mendapat Laporan dari Pak Bupati Konut bahwa di sini Kehidupan Toleransi Keberagamannya Luar Biasa, sehingga bisa Hidup Rukun, Damai dan Sejahtera,” Pungkas dan Tutupnya.

Untuk diketahui, Usai melaksanakan Peninjauan, KSAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M bersama Rombongan kembali ke Kota Kendari dan Esok Harinya akan melanjutkan Kunkee di Makorem 143/HO dan Mako Yonif 725/Woroagi.

Sumber : Pendam XIV/Hasanuddin.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts