BerandaKepolisianTurnamen Sawerigading Cup, Gabungan TNI-POLRI Tunjukkan Sinergitas Dengan Meraih Juara 2 Di...

Turnamen Sawerigading Cup, Gabungan TNI-POLRI Tunjukkan Sinergitas Dengan Meraih Juara 2 Di Lapangan Gaspa Kota Palopo

Author

Date

Category

Jurnaliswarga.id | PALOPO – Dalam rangka memperingati Hari Perlawanan Luwu, dilaksankan Turnamen Sepak Bola Sawerigading Cup bertempat di Lapangan Gaspa, Jalan Balaikota, Kelurahan Boting, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Provinsi Sulawesi Selatan.

Akhir Turnamen Sepak Bola Sawerigading Cup di Kota Palopo tersebut berlangsung Pertandingan Final dalam memperbutkan Juara 1, 2 dan 3, Minggu (22/01/2023) sore kemarin.

Dalam memperebutkan juara 1, Kodim 1403 Palopo bersinergitas dengan Polres Palopo yang tergabung dalam TNI/POLRI FC melawan Davadiva FC. Hingga 2×45 menit TNI/POLRI FC dikalahkan dengan Skor tipis 1-0 sehingga menempatkannya pada Juara 2 dan Davadica FC sebagai Juara 1 dalam Turnamen tersebut.

Walaupun dikalahkan, Sinergitas TNI – POLRI ditunjukkan oleh Kodim 1403 Palopo dengan Polres Palopo dalam memainkan Bola di Lapangan. Bagaimana tidak, dalam Pekerjaan yang menyibukkan dalam bertugas, Mereka patut diacungkan jempol karena bisa meraih Juara 2 yang Notabene baru saja bergabung dalam sebuah Tim Sepak Bola.

Baca Juga:  Kodim 1417/Kendari Terima Kegiatan Sosialisasi Operasi Gaktib Dan Yustisi Tahun Anggaran 2024 Dari Denpom XIV-3/Kendari

Pertandingan yang sengit dalam memperbutkan Juara 1, 2 dan 3 tersebut disaksikan oleh Forkopimda Palopo diantaranya Walikota Palopo Drs. H.M Judas Amir M.H, Dandim 1403 Palopo Letkol Inf. Apriadi Nidjo, S.M., M.I.P, Koordinator Pertandingan Letkol Inf. Martinus P, Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin, S.H., S.I.K., M.H, Kasdim 1403 Palopo Mayor Kav. Suparman, S.Pd, Kajari Kota Palopo Agus Riyanto S.H, Kadispora Kota Palopo Ade Candra, S.I.P, dan Muhajir ( Wakil Ketua bidang Sepak Bola PSSI Kota Palopo) serta Para Tamu Undangan.

Baca Juga:  Unit Turjawali Sat Samapta Polres Toraja Utara Intensifkan Patroli Malam

Dalam Penutupan, sebagai Ketua Panitia Pelaksana Dandim 1403 Palopo Letkol Inf. Apriadi Nidjo, S.M., M.I.P berharap agar kedepannya Kegiatan ini dapat berlangsung secara terus-menerus, tentunya ini merupakan Hiburan buat semuanya karena selama Pandemi Covid-19 banyak Kegiatan yang tidak dilaksanakan, namun perlahan-lahan bangkit agar Kota Palopo lebih maju.

Usai Penutupan, dilakukan sekaligus Penyerahan Piala Hadiah kepada Pemenang Lomba Turnamen Sepak Bola Sawerigading Cup oleh para Forkopimda Palopo.

Adapun Pemenang dalam Turnamen Sepak Bola Sawerigading Cup yaitu :

1. Juara 1 oleh Davadiva FC.

2. Juara 2 oleh TNI – POLRI FC.

3. Juara 3 Bersama oleh Rongkong FC dengan Luwu Timur FC.

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah.

(Humas Polres Palopo – Polda Sulsel).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts