Online TV Nusantara

Online TV Nusantara

BerandaTNIWakili Danramil, Babinsa Koramil 13/Poasia Hadiri Acara Pisah Sambut Camat Nambo

Wakili Danramil, Babinsa Koramil 13/Poasia Hadiri Acara Pisah Sambut Camat Nambo

Author

Date

Category

Kendari – Jurnaliswarga.id | Dalam Mengenal Pejabat Baru, Anggota Koramil 1417-13/Poasia Menghadiri Undangan Pisah Sambut Camat dan Sekretaris Camat (Sekcam) Nambo, Bertempat di Kelurahan Nambo, Kecamatan Nambo, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (07/09/2022).

Pergantian Pejabat Merupakan Hal yang Biasa Dalam Sebuah Organisasi Dengan kepemimpinan pejabat baru dan dapat Melayani Masyarakat Dengan Baik.

Dikatakan Dandim 1417/Kendari Letkol Czi. Bintarto Joko Yulianto S.I.P Dalam Rilisannya, Dengan Kegiatan Tersebut Dapat Meningkatkan Kebersamaan TNI Rakyat Sehingga Akan Mempermudah Dalam Melakukan Koordinasi Guna Menangani Permasalahan yang Timbul di Wilayah Binaan.

Baca Juga:  Kapolsek Cijeruk Berikan Bantuan Kepada Korban Luka Bakar Akibat Semburan Api Gas Elpiji

Di samping itu, Dikatakan Danramil Poasia Kapten Inf Bambang Santoso Kepada Camat yang Dilantik agar Mendukung Program Nasional dari Pusat ke Depan Bisa Berbuat Lebih Baik Lagi dalam Membina Daerahnya.

Baca Juga:  Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Kembali Bagikan Alkitab Kepada Jemaat GPIB Bahtera Ayat Dusun Suruh Engkadok Di Perbatasan

Dalam Mengemban Tugas Harus Didasari Dengan Tulus, Ikhlas dan Menjadi Pengayom Masyarakat serta Menjalin Kebersamaan antara Koramil dan Polsek agar Wilayah Kecamatan Nambo Aman dan Kondusif.

Camat yang Ditunjuk Diharapkan Bisa Berbuat Lebih Banyak dan Dapat Bekerjasama Dengan Seluruh Perangkat Desa dan Masyarakat Kecamatan Nambo.

Reporter/Editor : Muhammad Irwansyah (Sumber : Pendim 1417/Kendari).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments