BerandaBogorYayasan Al Hazmi Ciriung Menyelenggarakan Pemotongan Hewan Qurban 1443 H

Yayasan Al Hazmi Ciriung Menyelenggarakan Pemotongan Hewan Qurban 1443 H

Author

Date

Category

Jurnaliswarga.id, Bogor – Usai sholat Idul Adha, anitia qurban Idhul Adha 1443 H, yang dimotori Yayasan Al Hazmi menyembelih dan membagikan daging hewan qurban di lingkungan RT 7 RW 13 Ciriung Cibinong. Minggu (10/07/22).

Sebanyak 7 hewan qurban yang terdiri dari 5 sapi dan 2 kambing merupakan hasil donasi dari para donatur yang diamanahkan kepada yayasan Al Hazmi

Yayasan Al Hazmi merupakan lembaga nirlaba yang bergerak di bidang sosial yang setiap tahunnya rutin mengadakan pemotongan dan distribusi daging qurban kepada para mustad’afin.

Baca Juga:  AEON Mall Tanjung Barat Jakarta Memberikan Donasi Kepada Sekolah Alam Disabilitas Kabupaten Bogor 2024

H. Agus Sungkowo, selaku ketua yayasan dan penanggung jawab panitia merasa senang dan bahagia karena bisa ikut andil dalam proses qurban pada tahun ini.

“Alhamdulillah, setiap tahun kita selenggarakan ini, meskipun tahun ini agak sedikit berkurang hewan qurban nya, tapi tidak mengurangi rasa khidmat dalam pelaksanaan acara ini.” Jelas pria yang akrab di panggil Aba serta aktif di BKPRMI kab. Bogor.

Baca Juga:  Mengantisipasi Aksi Tindak Kejahatan Jalanan, Polsek Cileungsi Polres Bogor Gelar Patroli Gabungan

Hari raya Idul Adha menjadi momentum untuk berbagi antar sesama, hal inipun dirasakan oleh salah satu warga di lingkungan setempat yang mendapatkan daging kurban.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia dan donator, semoga amal Allah balas kebaikannya berlipat ganda.” Pungkas salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Reporter: A Mubin

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts