BerandaTNIAmankan Jalannya Pembagian BLT - DD Sebagai Wujud Perhatian Babinsa Koramil 1417-04/Lainea...

Amankan Jalannya Pembagian BLT – DD Sebagai Wujud Perhatian Babinsa Koramil 1417-04/Lainea Bagi Warga Binaan

Author

Date

Category

Jurnaliswarga.id | KONSEL – Babinsa Koramil 1417-04/Lainea Pratu Ahmat Nur H menghadiri serta melaksanakan Pendampingan Kegiatan Pembagian Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa (BLT – DD) yang dihadiri oleh Masyarakat di Desa Pangan Jaya, Kec. Lainea, Kab. Konawe Selatan (Konsel), Prov. Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (22/12/2022).

Kegiatan Pembagian BLT – DD ini, dilaksanakan guna meringankan Beban Hidup bagi Warga Masyarakat yang Tidak Mampu di Wilayah Binaan.

Baca Juga:  Kapolres Torut Terima Langsung Kunjungan Tim Asistensi Pembangunan Zona Integritas Dari Biro Rena Polda Sulsel

Dalam menghadiri Kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 1417-04/Lainea Pratu Ahmat Nur H mengatakan bahwa Pendampingan ini bertujuan untuk memastikan Keamanan jalannya Kegiatan Penyerahan Bantuan tersebut.

“Pembagian Bantuan ini Masing-masing KK mendapatkan Uang sebesar Rp. 900.000,- (Sembilan Ratus Ribu Rupiah),” Terang Babinsa Koramil 1417-04/Lainea.

Baca Juga:  Cek Harga Sembako, Babinsa Laksanakan Pemantauan Wilayah Pasar

Babinsa Koramil 1417-04/Lainea juga menghimbau kepada Warga yang telah menerima Bantuan BLT – DD agar memanfaatkan dan menggunakan Bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah tersebut sebaik mungkin.

“Gunakanlah Bantuan tersebut untuk Apa yang Kita butuhkan bukan untuk Apa yang Kita inginkan,” Pungkas Pratu Ahmat Nur H.

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah.

(Sumber : Pendim 1417/Kendari).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts