BerandaTNIPertanggungjawabkan Anggaran Koperasi, Primkop Kartika Hasanuddin Kendari Gelar RAT

Pertanggungjawabkan Anggaran Koperasi, Primkop Kartika Hasanuddin Kendari Gelar RAT

Author

Date

Category

Jurnaliswarga.id | KENDARI – Kodim 1417 Kendari Gelar acara pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-45 Primkop Kartika Hasanuddin Kendari Tutup Buku Tahun 2022, bertempat di Aula Tengah Makodim 1417/Kendari, Jl. Dr. Samratulangi, Kel. Kemaraya, Kec. Kendari Barat, Kota Kendari, Prov. Sulawesi Tenggara, Kamis (02/02/2023).

Awal sambutannya, Dandim 1417/Kendari Kendari Kolonel CZI. Bintarto Joko Yulianto, S.I.P., M.Han mengucapkan Terima Kasih kepada Ketua dan Pengurus Primkop Kartika Hasanuddin Kendari karena hari ini dapat Menyiapkan dan Menyelenggarakan pelaksanaan RAT sesuai Jadwal dari Puskop Kartika Hasanuddin Makassar.

“Perlu Kita ketahui bersama, bahwa RAT ini mempunyai Arti yang cukup Strategis dalam pengembangan Koperasi ke arah yang lebih baik lagi,” Ungkapnya.

Baca Juga:  Kunjungi Lanud Iswahjudi, Kasau Resmikan Operasional Pesawat Tempur F-16 C/D di Skadron Udara 14

“Karena dalam RAT ini akan membahas Laporan Pertanggungjawaban Pengurus dan Rencana Kerja serta Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Koperasi,” Lanjut Dandim 1417/Kendari.

Lanjut Kolonel CZI. Bintarto Joko Yulianto mengatakan bahwa Pertanggungjawaban penting dilakukan untuk Mengukur Kinerja Pengurus serta Mengevaluasi Seluruh Program dan Kegiatan agar pada Masa-masa mendatang Kinerja Koperasi dapat diperbaiki dan lebih disempurnakan.

“RAT ini penting dilaksanakan karena akan memperjelas Kondisi Koperasi Kodim 1417/Kendari serta berapa besar Peran Koperasi selama ini terhadap Anggota dan Satuan,” Ujar Lulusan Akmil 1999.

Baca Juga:  Danbrigif 15/Kujang II Tutup Resmi Acara Tradisi Pengkujangan Prajurit Kujang Siliwangi

Saya Selaku Pembina Primkop Kartika Hasanuddin Kendari membuka dengan resmi Acara Pelaksanaan RAT Ke-45 Primkop Kartika Hasanuddin Kendari Tutup Buku Tahun 2022,” Pungkasnya saat ketok palu.

Kegiatan RAT tersebut dihadiri oleh Kolonel Inf. Rudi Anthonomy Rachman (Ketua Umum Puskop Kartika Hasanuddin Makassar), Letkol Inf. Nasrun Nasution, S. Ag., M.M (Kasdim 1417/Kdi), Para Pabung, Perwira Staf, Para Danramil, Dra. Yusmawati. M (Perindagkop dan UMKM Kota Kendari), Bardin (Dekopinda Kota Kendari) dan para Peserta RAT Ke-45 Primkop Kartika Hasanuddin Kendari.

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah.

(Sumber : Pendim 1417/Kendari).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts