BerandaBogorBabinkamtibmas Desa Kadumanggu Terima Laporan Adanya Penemuan Bayi Oleh Warga 2023

Babinkamtibmas Desa Kadumanggu Terima Laporan Adanya Penemuan Bayi Oleh Warga 2023

Author

Date

Category

Babakan Madang, (JW) – Babinkamtibmas Desa Kadumanggu Bripka Ujang Umaludin yang menerima laporan pada Senin (10/4) dari seorang warga masyarakat perihal adanya penemuan bayi perempuan yang masih dalam keadaan hidup yang berlokasi di Perumahan Griya Alam Sentul Blok C 25 No. 1 RT 01 RW 06, Desa Kadumanggu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Setelah menerima laporan dari warga Babinkamtibmas Desa KadumangguBabinkamtibmas Desa Kadumanggu langsung mendatangi kelokasi kejadian penemuan bayi dan melaporkan kejadian ini ke pimpinannya.

Babinkamtibmas Desa Kadumanggu Terima Laporan Adanya Penemuan Bayi Oleh Warga

Perihal kejadian tersebut di ketahui sekitar pukul 13:30 WIB, oleh Sdr. Muhad Aditya yang melihat dan menemukan seorang bayi yang di bungkus kain warna biru dan putih tergeletak di depan gerbang garasi milik Ibu Yuyun, dengan jenis kelamin perempuan, berat badan 2,9 Kg dan tinggi 49 cm di kediaman Ibu Yuyun. Warga yang menemukan lalu memberitahu kepada orang tua nya bernama Ibu Ine untuk memeriksa dan mengamankan bayi tersebut untuk di cek ke Bidan Desa. dari hasil pemeriksaan oleh Bidan Desa di nyatakan sehat bayi tersebut. Lalu melaporkan kejadian ini kepada ketua RT 01 RW 06, dan untuk sementara bayi tersebut di tampung atau di rawat oleh Dinas Sosial tingkat Kecamatan Babakan madang.

Baca Juga:  Kastor Kota Kendari Gelar Perayaan Natal 2023 Di Pelataran Tugu Persatuan Kota Kendari

“Kasus tersebut masih dalam penyelidikan unit Reskrim Polsek Babakan Madang, sementara bayinya dalam perawatan pihak Dinas Sosial Kecamatan Babakan Madang,” Kata AKP Susilo Tri Wibowo, S.H.,M.H kepada awak media, Selasa (11/4/2023).

Baca Juga:  Aksi Koboi Pengendara Acungkan Senjata Airsoft Gun di Jalur Puncak, Berakhir Secara Kekeluargaan

Babinkamtibmas Desa Kadumanggu Terima Laporan Adanya Penemuan Bayi Oleh Warga

Pihak kepolisian Babakan Madang akan melakukan penyelidikan dan mencari tahu tentang penemuan bayi ini, siapa pelakunya dan apa motifnya.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts