BerandaDesa / KelurahanBupati Toraja Utara Yohanis Bassang, S.E.,M.Si Resmi Buka Event Bupati Cup II...

Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, S.E.,M.Si Resmi Buka Event Bupati Cup II Kategori SD Dan SMP Tingkat Kecamatan

Author

Date

Category

MEDIA GROUP AJWI~JURNALISWARGA.ID | NANGGALA – Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, S.E.,M.Si membuka resmi kegiatan event Bupati Cup II Kategori SD dan SMP Tingkat Kecamatan yang terdiri dari 5 tim tingkat Sekolah Dasar (SD) dan 11 tim tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang berlangsung di Lapangan Lembang Karre, Kecamatan Nanggala, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Rabu (06/06/2022).

Di awali dengan laporan dari Ketua Panitia Pelaksana Lewi Pata’ menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari semua stakeholder baik dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Camat Nanggala, Danramil Nanggala dan Kapolsek Nanggala.

“Terima kasih juga kepada Bapak Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, S.E.,M.Si yang telah melakukan program dan usulan terciptanya Bupati Cup II yang bertujuan untuk mengembangkan minat dan bakat anak di bidang olahraga,” tutur Lewi Pata’.

Baca Juga:  Penuh Haru, Polres Bogor Pertemuan Korban Ayah Sejuta Anak Dengan Ibu Kandung

Dalam sambutannya, Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, S.E.,M.Si mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan event Bupati Cup II ini tentu ada maksud dan tujuan yang jelas seperti membentuk mental dan karakter anak penerus generasi bangsa kita 20 tahun mendatang sehingga ini menjadi tantangan kepada Bapak/Ibu dan segenap stakeholder terkait dan orang tua untuk membantu membentuk karakter dan mental anak didik/siswa melalui kegiatan positif seperti olahraga.

“Siapa yang paling bertanggung jawab mempersiapkan masa depan anak didik kita adalah tanggung jawab kita semua dimulai dari rumah, dunia pendidikan, lingkungan dan semua yang terlibat wajib turut berpartisipasi dalam pembentukan karakter dan mental, salah satu contohnya melalui kegiatan olahraga seperti event Bupati Cup II Toraja Utara,” ujar Ombas sapaan akrab Bupati Toraja Utara.

Baca Juga:  Kasad Pimpin Apel Danrem Dandim Terpusat TA. 2021

“Terima kasih juga kepada seluruh stakeholder yang telah mendukung terlaksananya kegiatan event ini dan dengan resmi saya membuka kegiatan event Bupati Cup II di Kecamatan Nanggala ini” ucap Ombas.

Turut hadir dalam pembukaan kegiatan event Bupati Cup II antara lain Kepala Dinas Kominfo SP Johny Parubak, Kadispora Yorry R. Lesawengen, Camat Nanggala Khain Deyong Danda, Kapolsek Nanggala AKP Alwi, Guru Pendamping serta Masyarakat.

Reporter/Editor : Muhammad Irwansyah.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts