BerandaTNIDandim 0311/Pessel Tinjau Pemberdayaan Prajurit Produktif

Dandim 0311/Pessel Tinjau Pemberdayaan Prajurit Produktif

Author

Date

Category

Painan, (MGA) – Dandim 0311/Pessel Letkol inf Sunardi S.H di dampingi Pasiter Kodim Kapten Inf Achmad Suntoro dan Danramil 05/Batang Kapas Letda Inf Yuliam Ampera serta jajaran tinjau kegiatan pemberdayaan prajurit produktif Serda Yendrizal dalam budidaya tanaman pala di Nagari Koto Nan Tigo Kecamatan Batang Kaas, pada Selasa (27/12/2022).

Dalam hal ini Serda Yendrizal berkebun tanaman pala ditanah miliknya seluas 1,8 hektar yang telah ia tanam selama 1,5 tahun lalu yang bertujuan untuk menunjang kehidapan masa tua setelah memasuki masa tua

Baca Juga:  Konjen Amerika Serikat Kunjungi Kadin Sultra Untuk Silaturahmi Dan Bahas Kerja Sama Investasi Di Bidang Pertambangan

Disela kegiatan peninjauan Dandim 0311/Pesisir Selatan Letkol Inf Sunardi S.H mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh satu babinsanya ini adalah termasuk pemberdayaan prajurit dan masyarakat produktif sesuai dengan perintah dari Komandan Korem 032/Wbr untuk menjadi Prajurit yang produktif.

” Ini juga merupakan bentuk upaya pemberdayaan prajurit produktif sehingga dapat dijadikan pemasukan tambahan setelah nantinya seorang babinsa memasuki masa pensiun,”ucap Dandim”.

Baca Juga:  Terkait Uji Materiil UU Pers, Wilson Lalengke Berharap MK Kembalikan Hak Konstitusi Wartawan dan Organisasi Pers

Selain itu, Serda Yendrizal juga merasa sangat bersyukur dengan adanya program pemberdayaan prajurit produktif ini, sehingga dapat memotivasi dirinya dalam menjalani kegiatan ini.

“Kami sebagai babinsa juga merasa sangat bersyukur dengan adanya program ini sehingga dapat memotivasi kami dalam melaksanakan usaha produktif sebagai seorang babinsa sehingga dapat meningkatkan perekonomian keluarga maupun masyarakat yang berada disekitar kami, “ucapnya”.
( Pendim 0311/Pessel)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts