BerandaTNIDengan Kemanunggalan TNI Dan Rakyat Cegah Sampah Yang Menimbulkan Resiko Banjir 

Dengan Kemanunggalan TNI Dan Rakyat Cegah Sampah Yang Menimbulkan Resiko Banjir 

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | KONSEL.- Cegah munculnya Wabah Penyakit dan Penanggulangan Banjir pada Musim Penghujan, Babinsa Koramil 1417-05/Tinanggea Gotong Royong dalam Pembersihan Saluran Air (Drainase) dan Lingkungan Pasar. 

Hal tersebut merupakan Kegiatan Karya Bhakti yang dilakukan Koramil 1417-05/Tinanggea dengan mengajak Masyarakat dan Instansi Terkait yang bertempat di Pasar Tradisional, Desa Andoolo Utama, Kecamatan Buke, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (23/01/2024).

Baca Juga:  Kapolsek Jonggol Evakuasi Temu Mayat di Sungai

Dikatakan oleh Serka Wajib Suriono kepada Media Jurnaliswarga.id saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp bahwa Kegiatan Pembersihan tersebut meliputi di Bagian Drainase, Halaman Pempat Pedagang dan Rumput-rumput Liar.

“Drainase yang berhadapan dengan Tempat Para Pedagang jika tidak dibersihkan sangat menggangu Kenyamanan Mereka baik  Pernapasan hingga Kesehatannya,” katanya kepada Media ini.

Dari Pantauannya, juga Masyarakat sangat Antusias dalam mengikuti Kegiatan Karya Bhakti tersebut sehingga dapat menciptakan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Baca Juga:  Kapolres Bogor Hadiri Upacara Kemerdekaan RI Ke - 77

“Diharapkan dengan Kebersamaan yang Kita lakukan ini dapat membuahkan Hasil yang dapat dirasakan Manfaatnya oleh Pedagang maupun Pengunjung Pasar,” pungkas Serka Wajib Suriono sebagai Tertua dalam Kegiatan Karya Bhakti.

Sumber : Pendim 1417/Kendari.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26). 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts