BerandaDPRD KOTA BOGORHadiri Pelantikan ASN Pemkot Bogor, Heri Cahyono Titipkan Pesan 2024

Hadiri Pelantikan ASN Pemkot Bogor, Heri Cahyono Titipkan Pesan 2024

Author

Date

Category

HUMPROPUB, JURNALISWARGA.ID- Wali Kota Bogor, Bima Arya, melakukan rotasi mutasi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Bogor, di Gang Padati, Jalan Surya Kencana, Selasa (2/1). Dalam acara tersebut, turut hadir Ketua Komisi I DPRD Kota Bogor, Heri Cahyono, menyaksikan prosesi pelantikan untuk puluhan ASN Pemkot Bogor.

Selesai acara, Heri Cahyono menitipkan pesan kepada para ASN yang dilantik agar bisa memberikan kontribusi program untuk masyarakat Kota Bogor. Karena para ASN harus memaknai proses rotasi dan mutasi sebagai kesempatan untuk bisa mengabdikan diri untuk masyarakat.

Baca Juga:  Ngariung Bareng Wartawan DPRD Kota Bogor Sampaikan Laporan Penutupan Masa Sidang 2023

“Jadi ASN yang dilantik itu mereka yang mendapatkan kesempatan untuk bisa mengabdikan diri untuk masyarakat. Sehingga program yang diusung nantinya harus program yang pro kepada masyarakat,” ujar pria yang akrab disapa HC.

Hadiri Pelantikan ASN Pemkot Bogor, Heri Cahyono Titipkan Pesan 2024

Lebih lanjut, di masa tahun politik ini, HC juga menitipkan pesan kepada para ASN agar terus menjaga netralitas. Dinamika politik yang terjadi diharapkan tidak mempengaruhi kinerja para ASN yang bertugas untuk melayani masyarakat.

“Netralitas harus tetap dijaga dan jangan sampai dinamika politik mempengaruhi kinerja ASN dalam melayani masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga:  DPRD dan Pemkot Bogor Tetapkan APBD 2024

Hadiri Pelantikan ASN Pemkot Bogor, Heri Cahyono Titipkan Pesan 2024

Untuk diketahui, Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik yakni Marse Hendra Saputra sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Dani Rahadian sebagai Kepala Dinas Sosial (Dinsos), Adi Novan sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Atep Budiman sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Firdaus sebagai Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah, Perdagangan dan Perindustrian (DinKUKMdagin) dan Boris Derurasman Sekretaris DPRD Kota Bogor.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts