BerandaTNIJalin Persaudaraan Di Wilayah Binaan, Babinsa 1417-6/Unaaha Gelar Komsos Dengan Kades Padangguni

Jalin Persaudaraan Di Wilayah Binaan, Babinsa 1417-6/Unaaha Gelar Komsos Dengan Kades Padangguni

Author

Date

Category

KONAWE (JW) – Serda Jaswat Babinsa Koramil 1417-06/Unaaha melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Kepala Desa (Kades)Padangguni Guna meningkatkan Hubungan Kerja yang baik di Wilayah Binaan

Kegiatan Komsos yang bertempat di Desa Padangguni, Kecamatan Padangguni, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (21/06/2023), merupakan Tugas dan Tanggung Jawab Babinsa untuk mengetahui Perkembangan Wilayah Binaan agar lebih Mempererat Hubungan antara Babinsa dan Masyarakat.

Baca Juga:  Peringatan HUT TNI Ke-77 Meriah, Pangdam XIV/Hasanuddin : Keberadaan TNI Harus Dapat Membawa Dampak Positif Bagi Masyarakat

“Kita juga bisa mendapatkan Informasi dan mengetahui Permasalahan-permasalahan yang dihadapi Masyarakat,” Ujar Serda Jaswat Kepada Jurnaliswarga.id.

Komsos dengan Kades atau Perangkat Desa secara langsung Hasilnya akan lebih Efektif karena Hasil Pengarahan atau Informasi dari Babinsa.

Baca Juga:  Jum'at Berkah Kodam XIV/Hasanuddin, Sangat Berarti Bagi Masyarakat Kurang Mampu

“Sebagai Babinsa, kita bisa segera dapat memberikan Solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan Permasalahan yang ada di Wilayah, Binaan, ” Pungkas Dan Tutup Babinsa Koramil 1417Unaaha ini.

(Pending 1417/Kendari).

Laporan/Editor ;: Muhammad Irwansyah

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts