BerandaKendariJelang Pemilu 2024, Anton Timbang Pastikan Ke Investor Sultra Tetap Aman

Jelang Pemilu 2024, Anton Timbang Pastikan Ke Investor Sultra Tetap Aman

Author

Date

Category

KENDARI (JW) – Ketua Umum Kadin Sulawesi Tenggara (Sultra) Anton Timbang mengajak kepada seluruh Masyarakat di Sultra untuk tetap menjaga Kondisi di Sultra jelang Pemilu 2024. Dikatakannya bahwa Keamanan Daerah jelang Pemilu menjadi Perhatian Bersama. 

“Mari Kiita mendukung Polri dan Polda Sultra untuk bersama-sama menjaga Keamanan di Sultra jelang Pemilihan Legislatif, Kepala Daerah, Presiden dan Wakil Presiden,” Kata Anton Timbang kepada Media Jurnaliswarga.id saat diwawancarai di Ruangan Kerjanya, Selasa (16/05/2023).

Baca Juga:  Pelaku MA (27) Kasus Pencabulan Anak Dibawah Umur Berhasil Ditangkap Polisi

Jelang Pemilu 2024, Anton Timbang Pastikan Ke Investor Sultra Tetap Aman

Anton Timbang yang juga menjabat sebagai Ketua Satgas Investasi Daerah Sulawesi menegaskan bahwa Keamanan Daerah menjadi Hal yang Utama. Hal tersebut dikarenakan untuk tetap Menjaga agar Investor tidak ragu untuk Berinvestasi di Sultra.

“Daerah Kita harus tetap Kondusif sehingga apabila ada Orang yang mau Berinvestasi tidak ragu,” Tukasnya.

Baca Juga:  Jaga Keasrian Wilayah Kota Kendari, Koramil 1417-08/Mandonga Laksanakan Kerja Bakti Di Pasar Sentral

Dipastikannya bahwa Kondisi di Sultra tetap Aman, Nyaman dan Damai jelang Pemilu 2024, Seluruh Masyarakat, Pemerintah dan Pihak Keamanan saling Berkoordinasi dan Saling Menjaga satu Sama Lain.

“Untuk Investor, Mari Berinvestasi di Sultra Jangan Ragu, disini biar ada Pemilihan tetap Aman, Damai dan Tentram, ” Pungkasnya.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts