BerandaBogorJelang Ramadhan Majelis Dzikir Yayasan Amalia Pakansari Gelar Penutupan Pengajian 2023

Jelang Ramadhan Majelis Dzikir Yayasan Amalia Pakansari Gelar Penutupan Pengajian 2023

Author

Date

Category

CIBINONG, (JW) – Jama’ah Majelis Dzikir Yayasan Amalia Pakansari mengikuti penutupan pengajian rutin bulanan setiap Minggu ke 3 menjelang Ramadhan, bertempat di Kampung Sarimulya RT 04 RW 08 Kelurahan Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor,pada pukul 08 : 00 Wib sampai selesai, Minggu (19/3/2023).

Pengajian yang dimulai pukul 08 : 00 WIB di Yayasan Sekolah Amalia itu kali ini Bapak KH Agus Salim LC Wakil Ketua DPRD kabupaten Bogor, Ustadz H. Gunawan, S.Pd, Owner Yayasan Amalia, dan Ustadzah Dra. Neneng selaku Owner Yayasan Amalia serta ibu-ibu dan bapak-bapak warga RW 06 dan RW 08.

Baca Juga:  Peringati Hari Pahlawan, Polres Bogor Berikan SIM Gratis Bagi Masyarakat Yang Lahir di 10 November

Jelang Ramadhan Majelis Dzikir Yayasan Amalia Pakansari Gelar Penutupan Pengajian 2023

Bapak Ustadz H. Gunawan berharap setelah penutupan pengajian ini masyarakat bisa mengaplikasikannya di tempat masing-masing ya, harapnya.

Bapak Ustadz H.Gunawan menambahkan, para jamaah bisa mengamalkan dari apa yang sudah dipelajari selama dari bulan Syawal sampai bulan sya’ban masuk ke bulan Ramadan ya, tinggal diwujudkan oleh para jamaah dalam bentuk amal-amal yang bisa dilaksanakan di rumah, imbuhnya

Baca Juga:  Audiensi FKDT Kab. Bogor bersama DPRD, Hasilkan kesepakatan.

Sementara dengan kehadiran KH Agus Salim pada intinya satu memang menambah keilmuan persiapan kita menghadapi Ramadhan, di samping juga memang kehadiran beliau karena dia seorang tokoh, mudah-mudahan masyarakat bisa mengambil pelajaran dari apa yang disampaikan pak kyai, tutupnya .(red)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts