BerandaKepolisianKapolda Sulsel Dilantik Sebagai Ketua Pengurus Perbakin Sulsel 2023 - 2027

Kapolda Sulsel Dilantik Sebagai Ketua Pengurus Perbakin Sulsel 2023 – 2027

Author

Date

Category

MAKASSAR (JW) – Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum dilantik sebagai Ketua Pengurus Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Sulsel Masa Bakti 2023 – 2027 di Aula Mappaodang Mapolda Sulsel, Minggu (21/05/23).

Pelantikan itu dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Joni Suprianto.

Dalam Sambutannya, Ketua Umum PB Perbakin mengucapkan selamat bagi seluruh Anggota Pengurus yang baru saja dilantik. Dia berharap Kepercayaan yang sudah diberikan ini bisa menjadi Motivasi bagi seluruh Anggota Pengurus untuk mengembangkan Olahraga Menembak serta membantu Atlet Olahraga Menembak meraih Prestasi di Masa – masa yang akan datang.

Baca Juga:  Jaga Kebugaran Tubuh, Pangdam XIV/Hasanuddin Jadikan Rutinitas Jogging Ke Tempat Kerjanya

Sementara itu, Ketua Umum Pengprov Perbakin Sulsel Irjen Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum mengungkapkan kepada seluruh Anggota Pengurus Baru yang telah resmi dilantik, agar dapat melaksanakan Fungsi dan Tugasnya dengan mengedepankan Motto : “Kepengurusan, yakni Hasilkan Atlet Petembak Berprestasi Dengan Tata Kelola Profesional, Transparan dan Taat Hukum”.

Baca Juga:  Kapolres Palopo Ajak Masyarakat Luwu Raya Doakan Kesembuhan Datu Luwu Andi Maradang Mackulau Dari Penyakitnya

“Saya selaku Ketua Umum Pengurus Provinsi Perbakin Sulsel berharap kepada seluruh Anggota Pengurus yang baru dilantik agar dalam bekerja harus terus menjaga Soliditas, Sinergitas dan Kolaborasi yang baik agar semua Program Kerja dan Kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik,” Ungkap Irjen Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum.

(Humas Polda Sulawesi Selatan).

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

  1. […] DikatakanĀ Kapolda Sulsel bah terdapat Empat (4 ) Tempat Kejadian Perkara (TKP) dalam Pengungkapan ini, yakni TKP Pertama di Jl. Sultan Hasanuddin Kabupaten Gowa, TKP Kedua di Kampus UNM Parang Tambung Jl. Mallengkeri Kota Makassar, TKP Ketiga di Terminal Cargo SAPX Bandara Udara Internasional Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros dan terakhir TKP Keempat di Jl. Muhammad Tahir Perum Jongayya Indah Kota Makassar. […]

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts