ONLINE TV NUSANTARA
BerandaKepolisianKapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin Pimpin Operasi Pekat Antisipasi Tindak Pidana Dan...

Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin Pimpin Operasi Pekat Antisipasi Tindak Pidana Dan Balapan Liar Di Wilayah Hukum Polres Palopo

Author

Date

Category

Jurnaliswarga.id | PALOPO – Berlokasi di Halaman Mako Polres Palopo, Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin SH., SIK., MH memipin dan memberikan Arahan dalam rangka Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) untuk Antisipasi Tindak Pidana dan Balapan Liar di Wilayah Hukum Polres Palopo, Sabtu (14/01/2023) malam.

Dalam Apel, Kapolres Palopo didampingi Kabag Ops Kompol Marthen SR dan beberapa Perwira dan diikuti oleh Personel Gabungan yang terdiri dari Personil Piket Fungsi dan Timsus Presisi Polres Palopo, dengan Sasaran yaitu Giat Masyarakat pada Malam Hari dan Mengantisipasi terjadinya Tindak Pidana dan Balapan Liar di Wialayah Hukum Polres Palopo.

Baca Juga:  SAYAP-SAYAP PATAH, TENTANG LELAKI MANIS DAN PEREMPUAN YANG GAGAH

“Berikan Pelayanan secara Maksimal kepada Masyarakat, lakukan secara Humanis dan Profesional sebagai Seorang Anggota Polri terkhusus sebagai Personil Polres Palopo,” Ujar Kapolres Palopo.

“Agar dalam bertindak mengedepankan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang Berlaku dan Hindari Pelanggaran,” Sambungnya.

“Lakukan Himbauan serta Sosialisasi terhadap Kelompok Pemuda yang masih berada pada Jam Malam yang mengganggu Istirahat Warga agar Tidak Terjerumus dengan Perilaku Premanisme, Kenakalan Remaja, Balap Liar, Miras dan Narkoba yang mana Hal tersebut dapat Merugikan Diri Sendiri,” Tambahnya.

“Berikan Pemahaman, Teguran dan Jangan Lupa Berikan Bimbingan dan Penyuluhan agar bisa menjadi Polisi bagi Dirinya Sendiri dengan Tidak Main Hakim Sendiri. Bagikan Nomor Hotline Polres Palopo 0812 1890 2002, agar Polres Palopo dan Jajarannya bisa mengambil Tindakan secara Cepat atas Apa yang dilaporkan atau diadukan oleh Warga,” Jelasnya.

Baca Juga:  Gelar Komsos, Babinsa Berikan Solusi Terhadap Peternak Ikan Nila

”Saya berharap kepada Semua Anggota untuk tetap Santun dan Tegas dalam menjalankan Tugas, Jangan bosan mengingatkan Warga untuk berhati-hati serta untuk Penguna Jalan baik Pejalan Kaki, Pengendara Motor maupun Mobil agar Memperhatikan Surat-Surat Kendaraan dan Kelayakan Kendaraan,” Tutupnya.

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah.

(Humas Polres Palopo – Polda Sulsel).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments