BerandaKendariKedatangan Sertu Dirhamsyah Atlet Kempo Dunia Di Arak Keliling Kota Kendari 2023

Kedatangan Sertu Dirhamsyah Atlet Kempo Dunia Di Arak Keliling Kota Kendari 2023

Author

Date

Category

KENDARI (JW) – Kedatangan Sertu Dirhamsyah Sang Juara Dunia KempoJuara Dunia Kempo di Bumi Anoa, disambut hangat oleh Masyarakat Kota Kendari dan diarak keliling dengan Konvoi Ratusan Prajurit TNI di Kota Kendari.

Hal ini dikatakan oleh Komandan Kodim (Dandim) 1417/Kendari Kolonel Czi. Bintarto Joko.Yulianto, S.I.P., M.Han. dalam Rilisnya (08/05/2023).Kedatangan Sertu Dirhamsyah Atlet Kempo Dunia Di Arak Keliling Kota Kendari 2023

Kedatangan Sertu Dirhamsyah juga disambut Haru dan Bangga oleh Istri dan Anak beserta Keluarganya.

Lanjut dikatakannya, H. Subhan S.T (Ketua DPRD Kota Kendari) dan Nashudin S.H., M.H. (Ketua umum FKI Sultra) serta Jajaran TNI turut Hadir dalam Penjemputan Sang Juara Dunia Kempo ini.

Baca Juga:  Terbentuknya Konsorsium Perguruan Tinggi Nusantara mendapat Dukungan para Profesor dan Dosen lintas Universitas 2023

“Penyambutan ini merupakan bentuk Apresiasi dan Penghormatan kepada Sertu Dirhamsyah yang mampu memberikan yang Terbaik bagi Sultra dan Indonesia,” Ujar Dandim 1417/Kendari.

“Semoga ini bisa menjadi Pengobat Lelah atas Perjuangannya selama ini, Apresiasi dan Penghargaan ini memang pantas untuk Dia dapatkan,” Tegas Kolonel Czi. Bintarto Joko Yulianto.

Harapannya, ini semua bisa menjadi Sumber Inspirasi dan Motivasi bagi Kita Semua. Niat, tTekad dan Kerja Keras Sertu Dirhamsyah Layak untuk mendapatkan ini semua.

Baca Juga:  Babinsa Koramil Tinanggea Hadiri Ramah Tamah Perpisahan Siswa-Siswi MIN 3 Konawe Selatan

Untuk diketahui, Konvoi Penyambutan Ksatria Pejuang Prestasi tersebut Finish di Makorem 143/HO untuk diberikan Ucapan Selamat dan Pemberian Penghargaan dan Apresiasi berupa Satu (1) Unit Motor dan Uang Pembinaan.

“Selamat dan Sukses Sertu Dirhamsyah Dedikasimu menjadi Contoh dan Tauladan bagi Prajurit TNI dan Masyarakat Sulawesi Tenggara,” Pungkas dan Tutupnya.

Sumber : Pendim 1417/Kendari.

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts