BerandaBogorKetua Yayasan Muztahidin Al-Ayubi Resmikan Gedung Boash Convention Centre Dan Masjid Hajar...

Ketua Yayasan Muztahidin Al-Ayubi Resmikan Gedung Boash Convention Centre Dan Masjid Hajar Al Muztahid

Author

Date

Category

Bogor,(JW)-Ketua Yayasan Muztahidin Al-Ayubi Meresmikan Gedung Boash Convention Center ( BCC ) Yang Merupakan Gedung Serbaguna Dan Masjid Hajar Al-Muztahid Serta Pembagian Doorprise 2 Unit Sepeda Motor,Peresmian Ini Berlangsung Di Bantarsari Kecamatan RancaBungur Kabupaten Bogor,Sabtu(11/02/2023)

Dalam Kesempatan Ini Hadiri Langsung Oleh Pimpinan Yayasan Muztahidin Al-Ayubi ( H Muztahidin Al-Ayubi ),Tommy Kurniawan ( Anggota Dewan DPR – RI Komisi X ), I Made Setiawan ( Kadisdik Jabar ),Kadisdik Kabupaten Bogor,Camat Kemang Yang Diwakili Sekcam,Danramil Kemang Kapten Inf Koswara,Kapolsek Rancabungur Aiptu Hartanto,Pwk Forum Kepsek KBBS Kota Dan Kabupaten Bogor,Para Guru Serta Pengajar Yayasan,Perwakilan Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat Dan Perwakilan Siswa/i Yayasan Muztahidin Al-Ayubi.

Baca Juga:  Tinjau Lokasi Pasca Banjir di Kp. Babakan Cicerewed Desa Cijayanti, Tagana Kab. Bogor Lakukan Asesmen dan Kaji Cepat

H.Muztahidin Al-Ayubi Mengatakan”Dengan Adanya Gedung Boash Convention Centre ( BCC )Berharap Dapat Mengembangkan Ekonomi Kreatif ( Ekraf ) Di Kabupaten Bogor.

Gedung Boash Convention Center Dan Masjid Hajar Al Muztahid Dan Boash Waterpark Yang Meliputi 18 Kolam Renang Lengkap Dengan Gazebo Yang Dibangun Diatas Lahan 8 Hektar,Semua Untul Kepentingan Pendidikan,Khususnya Di Wilayah Bogor,Pungkas H Muztahidin Al-Ayubi.

H.Marullah Wakil Ketua Yayasan Muztahidin Al-Ayubi Menjelaskan”Bahwa Pada Hari Ini Kita Ada Peresmian BCC Sekaligus Peresmian Masjid Hajar Al Muztahid,BCC Ini Adalah Salah Satu Gedung Pelengkap Sarana Pendidikan Yang Ada Di Yayasan Al Muztadin Al-Ayubi Bermanfaat Untuk Diri Kita Dan Juga Bermanfaat Untuk Orang Lain Dan Lingkungan Setempat.

Baca Juga:  Viral Sekelompok Remaja Konvoi kendaraan Sambil Acungkan Sajam, Polsek Parung Polres Bogor Bertindak Cepat

Lanjutnya” Kita Membuat Gedung BCC Ini Untuk Akses Manfaat,Hingga Siapapun Yang Ada Kegiatan,Silahkan Hubungi Kita Untuk Pergunakan Tempat Ini,Artinya Kita Laksanakan Pembangunan Gedung Ini Untuk Kemasyarakatan Umat Yang Ada Khususnya Di Wilayah Kecamatan Rancabungur Dan Masyarakat Bogor Umumnya,Tutur H Marullah.

Reporter : Ade Suhendar

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts