BerandaKendariKodim 1417/Kendari Terima Sosialisasi Program Asabri

Kodim 1417/Kendari Terima Sosialisasi Program Asabri

Author

Date

Category

KENDARI (JW) – Kodim 1417/Kendari gelar Kegiatan Sosialisasi Program Asabri yang diselenggarakan oleh Pihak PT ASABRI (PERSERO) Kendari, bertempat di Aula Tengah Kodim 1417/Kendari, Kemaraya, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (19/06/2023).

Kegiatan Sosialisasi tersebut sesuai Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 54 Tahun 2020. Dengan dihadiri Kasdim 1417/Kendari Letkol Inf. Nasrun Nasution, S.Ag., M.M serta Para Perwira Staf, Bintara dan Tamtama serta PNS Kodim 1417/Kendari.

Baca Juga:  Puncak Peringatan HUT Ke-62 Korem 143/HO, Danrem Berikan 5 (Lima) Paket Umroh Bagi Prajurit, PNS Dan Imam Masjid Al-Askaria Korem 143/HO

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Czi. Bintarto Joko Yulianto, S.I.P., M.Han kepada Awak Media Jurnaliswarga.id di Kendari, Sultra (19/06/2023).

“Sosialisasi ini dilakukan agar Semua Prajurit TNI dan PNS khususnya Kodim 1417/Kendari mengerti dan memahami tentang Hak dan Kewajiban yang telah diatur oleh PT. Asabri,” Katanya kepada Awak Media Jurnaliswarga.id.

Menurutnya, Sosialisasi ini sangat membantu Anggota yang akan memasuki Usia Pensiun untuk mengetahui Hak dan Kewajiban dari Peserta Asabri.

Baca Juga:  Kampanye Pilkades Desa Mekar Jaya,Yasin,SH No Urut 2 Lanjutkan 2 Periode

“Sebagai Peserta Asabri dapat memahami Hak dan Kewajibannya serta dapat memahami Program-programnya,” Pungkas dan Tutup Dandim 1417/Kendari.

Kegiatan diakhiri dengan Penyerahan Hadiah Door Prize dan Sesi Foto Bersama dengan Suasana Penuh Keakraban dan Lancar.

(Pendim 1417/Kendari).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts