BerandaKendariBesuk Anak Anggotanya Yang Sedang Sakit, Dandim 1417/Kendari : Bentuk Kepedulian, Kebersamaan...

Besuk Anak Anggotanya Yang Sedang Sakit, Dandim 1417/Kendari : Bentuk Kepedulian, Kebersamaan Dan Jiwa Korsa

Author

Date

Category

KONAWE SELATAN, SULTRA (JW) – Dandim 1417/Kendari Kolonel Czi. Bintarto Joko Yulianto, S.I.P., M.Han didampingi oleh Ketua Persit KCK Cab L Kodim 1417/Kendari Membesuk Anak Anggotanya Yang Sedang Sakit.

Kegiatan yang dilakukan sebagai Bentuk Kepedulian Pimpinan terhadap Anggota yang sedang merasakan Kesulitan dalam Keluarganya.

Dikatakan Dandim 1417/KendariKolonel Czi Bintarto JY, S. I. P., M. Han saat dikonfirmasi oleh Awak Media Jurnaliswarga.id, Jumat (02/06/2023).

Baca Juga:  Kemajemukan Bangsa Indonesia adalah Anugerah Yang Harus Di Pertahankan Dan Dipelihara

“Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan Semangat dan Dukungan kepada Anak Buah dan juga Keluarganya agar cepat Sembuh dari Sakitnya,” Katanya.

Menurutnya, ini merupakan Bentuk Kepedulian, Kebersamaan dan Jiwa Korsa yang diharapkan dapat terbentuk di Seluruh Jiwa Keluarga Besar Kodim 1417/Kendari.

“Kepedulian tersebut akan terus dilakukan bagi Keluarga Besar Kodim 1417/Kendari sehingga terwujud Hubungan Baik dan Keharmonisan,” Ujar Kolonel Czi. Bintarto Joko Yulianto.

Baca Juga:  Anggota Satgas TMMD Kodim HSTA Bagikan Masker Kepada Warga Secara Gratis

Disamping itu, Pelda Yunus Minggu juga tidak menyangka bahwa Orang Nomor Satu di Kodim 1417/Kendari ini Membesuk Anaknya Yang Sedang Sakit.

“Terimakasih Bapak Dandim 1417/Kendari atas Kunjungannya dan Motivasi serta Do’anya, semoga Kepedulian Dandim 1417/Kendari kepada Kami menjadikan Berkah,” Tandasnya sambil Berjabat Tangan.

(Pendim 1417/Kendari).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26). 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts