BerandaTNIKoramil 1417-08/Mandonga Berbagi Lewat Jum'at Berkah Dengan Keluarga Kurang Mampu Di Wilayah...

Koramil 1417-08/Mandonga Berbagi Lewat Jum’at Berkah Dengan Keluarga Kurang Mampu Di Wilayah Binaan

Author

Date

Category

KENDARI (JW) – Pada hari ini, Jum’at tanggal 25 Agustus 2023 sekitar Pukul 09.00 Wita telah berlangsung Kegiatan Jum’at Berkah yang bertempat di Jalan R.E Martadinata, RT. 02/RW. 05, Kelurahan Purirano, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Komandan Pos (Danpos) Koramil 1417-08/Mandonga Serma Abusari beserta Personel yang berjumlah Enam (6) Orang dengan Sasaran di Rumah Warga Binaan atas nama Bapak Syamsuniar yang Kesehariaanya berprofesi sebagai Nelayan.

Bapak Syamsuniar adalah Salah satu Warga Kelurahan Purirano Kategori Keluarga Kurang Mampu karena untuk Makan Sehari-harinya dengan Anak  berjumlah Empat (4) Orang yang masih Kecil-kecil hanya mengandalkan Hasil dari Nelayan.

Baca Juga:  Kodim 1417/Kendari Gelar Pencanangan Kampung Pancasila

Adapun Bentuk Jum’at Berkah yang dapat Kami berikan adalah berupa Bantuan Sembako seperti Satu (1) Karung Beras Berat Lima (5) Kilogram (Kg), Satu (1) Rak Telur, Satu (1) Dos/Karton Indomie atau Supermie dan Satu (1) Bungkus Minyak Goreng.

“Bantuan yang Kami berikan berupa Sembako seperti Satu Karung Beras Berat Lima (5) Kg Beras, Satu (1) Rak Telur, Satu (1) Dos/Karton Indomie atau Supermie dan Satu (1) Bungkus Minyak Goreng,” Ujar Danpos Koramil 1417/Mandonga.

Baca Juga:  Kasdam I/BB: Infanteri yang Modern dan Selalu di Hati Rakyat Jadi Pedoman Prajurit Korps Infanteri

Lanjut, Disampaikan oleh Danpos Koramil 1417-08/Mandonga bahwa Jum’at Berkah ini merupakan Bentuk Kegiatan Rutin bersifat Positif yang dapat Kami lakukan untuk mengatasi Kesulitan Rakyat di Wilayah Binaan.

“Ini merupakan Bentuk Kegiatan Rutin bersifat Positif untuk mengatasi Kesulitan Rakyat di Wilayah Binaan,” Kata Serma Abusari.

Kegiatan Jum’at Berkah Selesai pada Pukul 10.05 Wita dalam Keadaan Aman, Lancar dan Kondusif.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts