BerandaTNIKoramil 1417-13/Landono Gencar Giat Karya Bhakti Di Wilayah Teritorial

Koramil 1417-13/Landono Gencar Giat Karya Bhakti Di Wilayah Teritorial

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | KONSEL – Terus bergerak, Koramil 1417-13/Landono melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti di Pasar Desa Mowila, Kecamatan Mowila, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (18/01/2024).

Dikatakan oleh Danramil 13/Landono Kapten INF Bahar dalam Keterangan Persnya yang diterima Media Jurnaliswarga.id melalui pesan WhatsApp bahwa Giat Karya Bhakti kali ini difokuskan pada Pembersihan Rumput dan Sampah Pasar dari Tempat Parkir sampai ke Tempat Jualan.

Baca Juga:  Pangdam Hasanuddin Resmi Tutup Pertandingan Sepak Bola Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 Di Wilayah Sulsel

“Kegiatan Karya Bhakti Pembersihan Sampah Pasar ini, bertujuan untuk membangun Sinergitas antara TNI dan Masyarakat dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” kata Kapten INF Bahar kepada Media ini melalui Keterangan Persnya yang di terima melalui pesan WhatsApp.

“Selain itu, juga untuk membantu Masyarakat dalam menciptakan Lingkungan yang Sehat dan Nyaman sehingga Masyarakat yang dekat dengan Area ini merasa Nyaman,” tuturnya.

Baca Juga:  Turnamen Bola Voli Cup 3 Desa Cimanggis Resmi Digelar

Danramil 1417-13/Landono berharap melalui Kegiatan tersebut dapat menjadi Contoh bagi Wilayah Lainya, terutama dalam hal Kebersihan Lingkungan seperti yang telah direncanakan.

“Melalui Kegiatan tersebut dapat menjadi Contoh bagi Wilayah Lainnya, terutama dalam hal Kebersihan Lingkungan seperti yang telah direncanakan,” harap dan tutupnya.

Sumber : Pendim 1417/Kendari.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26). 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts