BerandaMakassarKPU Sulsel Dan Pangdam XIV/Hasanuddin : Sepakat Untuk Pemilu 2024 Sulsel Dewasa...

KPU Sulsel Dan Pangdam XIV/Hasanuddin : Sepakat Untuk Pemilu 2024 Sulsel Dewasa Dan Aman

Author

Date

Category

MAKASSAR (JW) – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) menerima Audiensi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), bertempat di Ruang Tamu Pangdam XIV/Hasanuddin Makodam, Kota Makassar, Provinsi Sulsel, Selasa (13/06/2023).

Ketua KPU Sulsel Hasbullah, S.Sos, M.Kesos bersama Rombongan menyampaikan bahwa Kedatangannya guna Mempererat Silaturahmi serta Memperkenalkan Beberapa Pejabat Baru Pimpinan Divisi Jajarannya dan juga meminta Dukungan agar Pemilu 2024 Mendatang dapat Berjalan dengan Lancar.

“Kami Harap kepada Bapak Panglima Semoga bisa Membantu agar Semua Proses Tahapan Berjalan Lancar dan Setiap saat Kami bisa Berkoordinasi dengan Panglima tentang Hal-hal yang Bersifat Penting,” Ungkapnya.

Baca Juga:  Kajari Batubara hadiri Bootcamp Training Generasi POKDARLING di Bukit Lawang

Merespon Hal tersebut, Mayjen TNI Totok Imam Santoso mengungkapkan Rasa Terima Kasih atas Kunjungan Rombongan KPU Sulsel yang telah Bersedia Hadir di Mako Kodam XIV/Hasanuddin untuk Melaksanakan Audiensi, Walaupun Pangdam XIV/Hasanuddin sendiri Membeberkan Keinginannya untuk Mengunjungi Kantor KPU Sulsel.

“Memang ini Suatu Keharusan bagi Kami, karena juga Kita sudah ada Arahan dari Pimpinan yakni Bapak KSAD bahwa Kami juga harus Menjaga Penuh agar Pemilu Berjalan dengan Dewasa, Lancar, Aman dan khusus Anggota TNI sendiri Kami sudah berikan Penekanan agar Tidak Ikut berkaitan dengan Politik, tapi untuk Mendukung KPU Wajib agar Berjalan dengan Lancar,” Tegasnya.

Baca Juga:  Tim Buser 77 Satreskrim Polresta Kendari Berhasil Menangkap 1 Pelaku Pengeroyokan dan 3 Pelaku Lainnya Dalam Pengejaran

“Kami juga Benar-benar Terbuka untuk Saling Komunikasi, karena Saya juga Senang bisa Update, kalau Ada Hambatan bisa disampaikan, memang Kita harus Tahu Betul, Kita bisa Eksekusi dengan Baik untuk Membantu Pemerintah Daerah”, Sambungnya.

Dalam Audiensi tersebut, Jenderal Bintang Dua ini juga Menyarankan agar diadakannya Kegiatan-kegiatan yang Berbau Sinergitas seperti Sosialisasi maupun dengan Gerak Jalan Santai guna Menunjukan kepada Masyarakat mengenai Sadar Hidup Damai dan Saling Membantu.

(Pengdam XIV/Hasanuddin).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts