BerandaTNILaksanakan Giat Karya Bhakti, Koramil 1417-01/Wawonii Sasarkan Pembersihan Di Pasar Langara Laut

Laksanakan Giat Karya Bhakti, Koramil 1417-01/Wawonii Sasarkan Pembersihan Di Pasar Langara Laut

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | KONKEP – Koramil 1417-01/Wawonii melaksanakan Kegiatan Karya Bakti Pembersihan Pasar dan Saluran Air (Drainase) yang bertempat di Pasar Langara Laut, Kecamatan Wawonii Barat, Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (01/02/2023).

Adapun yang mengikuti Kegiatan Karya Bhakti sebanyak Delapan Puluh (80) Orang yang terdiri dari Polsek Wawonii Barat  jumlah Sepuluh (10) Orang, TNI-AL jumlah Sepuluh (10) Orang, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Konkep jumlah Dua Puluh (20) Orang dan Satpol PP Kabupaten Konkep jumlah Dua Puluh (20) Orang serta Masyarakat jumlah Dua Puluh (20) Orang.

Baca Juga:  DPRD Kota Bogor Dukung Perjuangan Atlet di Porprov XIV, ASB Kalungkan Medali Emas

Dikatakan oleh Danramil 1417-01/Wawonii Kapten INF Salmar dalam Keterangan Persnya yang di terima Media Jurnaliswarga.id bahwa Adapun Sasaran yang akan dibersihkan dalam Kegiatan tersebut yakni di Sekitar Pasar, Drainase dan Tempat Pembuangan Sampah.

“Kegiatan ini semata-mata untuk Kepentingan Masyarakat dan Lingkungan dalam mengantisipasi terjadinya Banjir serta membasmi Tempat berkembang biak Penyakit,” kata Kapten INF Salmar kepada Media ini melalui pesan WhatsApp.

Baca Juga:  Pangdam I/BB Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Hopal Toba 2023 dan PAM VVIP Kunker Presiden RI

“Kegiatan ini juga bertujuan guna meningkatkan Nilai Gotong royong dalam Bekerja Sama sehingga dapat mewujudkan Desa yang Indah, Nyaman dan Sehat,” lanjut Danramil 1417-01/Wawonii ini.

Kegiatan Karya Bhakti in juga dihadiri oleh Kapolsek Wawonii Barat, Kepala Dinas (Kadis) DLH Kabupaten Konkep, Kasat Satpol PP Kabupaten Konkep, Camat Wawonii Barat, dan Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Wawonii Barat dan Masyarakat Sekitar Wawonii Barat.

Sumber : Pendim 1417/Kendari.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26). 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts