BerandaTNIWujud Kebersamaan TNI Dan Masyarakat Sukseskan Kegiatan Karya Bhakti Koramil 1417-07/Sampara

Wujud Kebersamaan TNI Dan Masyarakat Sukseskan Kegiatan Karya Bhakti Koramil 1417-07/Sampara

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | KONAWE – Ciptakan Kebersamaan dalam mewujudkan Keindahan Lingkungan Perkampungan, Koramil 1417-07/Sampara bersama Masyarakat Desa Tombawatu melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti Pembersihan Jalan menuju Pantai Tombawatu, Kecamatan Kapoiala, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (08/02/2024). 

Pentingnya menjaga Kebersihan Lingkungan dan pentingnya Kolaborasi antara TNI, Perangkat Desa dan Masyarakat dalam mewujudkan Lingkungan yang Bersih dan Sehat.

Selaku Tertua dalam Kegiatan Karya Bhakti tersebut, Serka Fisabilillah saat di Konfirmasi oleh Media Jurnaliswarga.id melalui pesan WhatsApp mengatakan adapun Sasaran yang dibersihkan yakni Bahu Jalan yang menuju ke Tempat Wisata Pantai Tombawatu.

Baca Juga:  BPI KPNPA RI Minta Presiden Jokowi Copot Benny Mamoto dari Kompolnas

“Dengan menggunakan Alat seadanya terlihat Personel Koramil 1417-07/Sampara dan Warga Desa Tombawatu Bahu-membahu dalam Membabat Rumput yang sudah tinggi sehingga mengganggu Pandangan Pengendara,” katanya kepada Media ini

“Tak hanya Pantai saja yang Indah, namun Jalan Masuk menuju Tempat Wisata juga harus Bersih dan Terawat sehingga memberikan Kenyamanan bagi Para Pengunjung,” ujarnya selaku Tertua.

Baca Juga:  Personel Satgas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Jadi Guru Matematika Di Perbatasan

Menurutnya, Aksi Gotong Royong dapat memperkuat Ikatan Sosial dan Solidaritas antara TNI dan Masyarakat. Semoga Semangat ini terus terjaga dan menjadi Contoh bagi Daerah Lain dalam menjaga Kebersihan dan Keindahan Lingkungan.

Sumber : Pendim 1417/Kendari.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26). 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts