BerandaTNIPAM Nataru Dandim 1417/Kendari Tekankan Penanganan Persuasif Dan Humanis

PAM Nataru Dandim 1417/Kendari Tekankan Penanganan Persuasif Dan Humanis

Author

Date

Category

Jurnaliswarga.id | KENDARI – Menyambut Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 untuk menciptakan Suasana yang Aman dan Kondusif, Dandim 1417/Kendari Kolonel Czi. Bintarto Joko Yulianto, S.I.P., M.Han tekankan Penanganan yang Persuasif dan Humanis.

Hal itu dibenarkan oleh Dandim 1417/Kdi pada saat mengambil Apel, bertempat di Makodim, Jl. Dr. Samratulangi, Kel. Kemaraya, Kec. Kendari Barat, Kota Kendari, Prov. Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (24/12/2022), bahwa bertujuan untuk membantu rekan Polri maupun Forkopimda.

Baca Juga:  Kuras Uang ATM Teman Jutaan Rupiah, Pelaku Ditangkap Satuan Reskrim Polres Torut

“Tujuan Kesiapsiagaan yang Kita laksanakan guna untuk Memberikan Rasa Aman dan Kita berharap agar pelaksanaan Perayaan Nataru ini dapat terlaksana dengan Aman dan Lancar,” Terangnya.

“Lakukan Pengamanan pada Titik-titik Rawan, utamanya Tempat Wisata, Pelabuhan maupun Tempat Penyebrangan Lain yang di Antisipasi dapat menyebabkan Hal menonjol,” Tegas Dandim 1417/Kendari.

Dalam Pengarahannya, Kolonel Czi. Bintarto Joko Yulianto menghimbau bahwa dalam Mengamankan Satuan Masing-masing dengan tetap Memantau Situasi mengantisipasi terjadi Hal menonjol seperti Bom Bunuh Diri dan Lain-lain.

Baca Juga:  Audensi Dengan Bakesbangpol PD PMTI Perkenalkan Budaya Toraja

“Tetap Jaga Faktor Keamanan dalam melaksanakan Tugas, dan Selalu Berdoa agar Kita dapat melaksanakan Tugas dan Kewajiban dengan Sebaik-baiknya,” Lanjutnya.

Dandim 1417/Kendari juga berpesan bahwa apabila ada Kendala atau Hambatan segera Melaporkan pada Pimpinan serta tetap Menggunakan Body System agar dapat lebih Aman dalam melaksanakan Tugas.

“Dalam melaksanakan Pengamanan tetap secara Persuasif dan Humanis,” Pungkas Pamen Bermelati Tiga ini.

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah.

(Sumber : Pendiam 1417/Kendari).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts