BerandaTNIPangdam XIV/Hsn : ”Malam Happy Together” Bentuk Syukur Dan Kebersamaan Tanpa Batas...

Pangdam XIV/Hsn : ”Malam Happy Together” Bentuk Syukur Dan Kebersamaan Tanpa Batas Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023

Author

Date

Category

MAKASSAR (JW) – Puncak Rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-78 Tahun 2023, Kodam XIV/Hasanuddin menggelar Malam Syukuran dan Ramah Tamah, bertempat di Cafe White House, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (17/08/2023).

Malam Syukuran dan Ramah Tamah ini dikemas dalam Acara “Malam Happy Together” dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-78 RI Tahun 2023 dengan Tema :  “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” yang dihadiri oleh Para Pejabat Utama, Sejumlah Prajurit dan Ibu-ibu Persit, Awak Media, Sejumlah Rekanan Kodam XIV/Hasanuddin serta Mahasiswa Papua yang menempuh Pendidikan di Makassar.

Kegiatan ini terlaksana atas Inisiasi Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjend TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) sebagai Bentuk Syukur dan Kebersamaan Tanpa Batas. Kedatangannya di Tempat Acara membuat Dirinya terkejut ketika Menyapa Para Tamu Undangan dan Bertanya terkait Kegiatan Syukuran yang dilaksanakan.

Baca Juga:  Benahi Desa Binaaan, Babinsa Bersama Masyarakat Sambut Lomba Desa

“Saya Salaman dari Depan sampai ke Belakang, Sebetulnya ada Rasa Senang dan Rasa Sedih, Hampir Semua yang Saya Sapa di Meja Masing-masing, Apakah Pernah Acara Begini, Katanya Belum jadi Setelah Sekian lama di sini Acara seperti ini belum pernah dilaksanakan padahal ini Murah Meriah dan Kita Happy,” Ungkapnya kepada Media Jurnaliswarga.id.

Dengan Rasa Haru dan Gembira di Kesempatan ini, Mayjend TNI Totok Imam Santoso menyampaikan Rasa Terima Kasih atas Kerja Sama Seluruh Elemen Masyarakat yang telah bersama-sama Menyukseskan Berbagai Kegiatan Kodam XIV/Hasanuddin yang telah banyak menghasilkan Apresiasi, baik dari Pimpinan TNI AD maupun Forkopimda serta Masyarakat.

Baca Juga:  Kejar Realisasi APBD, Tim Monev Kemendagri Keliling Daerah Turun ke NTT

Lebih lanjut, Jenderal Bintang Dua ini, menyampaikan Sebuah Kalimat Inspirasi, “Don’t Expect Extraordinary Things By Doing Ordinary Things”.

Kalimat tersebut sering disampaikan oleh Pangdam XIV/Hasanuddin kepada Para PJU maupun Para Anggotanya yang mengandung Makna bahwa Kita Jangan Mengharapkan Hal yang Luar Biasa jika Kita hanya Bekerja dengan Hal yang Biasa Saja.

Hal ini pun telah dibuktikan oleh Kodam XIV/Hasanuddin yang telah memperoleh Berbagai Prestasi dibawah Kepemimpinan Mayjen TNI Totok Imam Santoso.

(Pendam XIV/Hasanuddin).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts