BerandaTNIPeduli Keluhan Warga, Babinsa Koramil 1417-09/Ranomeeto Komsos Dengan Pelaku UMKM Di Wilayah...

Peduli Keluhan Warga, Babinsa Koramil 1417-09/Ranomeeto Komsos Dengan Pelaku UMKM Di Wilayah Binaan

Author

Date

Category

KONAWE SELATAN (JW) – Babinsa Koramil 1417-09/Ranomeeto Kodim 1417/Kendari Kopda Agus Final melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Para Pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Wilayah Binaan Desa Langgea, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (23/08/2023).

Kegiatan Komsos semacam ini Rutin dilakukan oleh Babinsa untuk menjalin Komunikasi dengan Warga Binaan.

Baca Juga:  Laksanakan Jumat Bersih, Anggota Koramil Wawotobi Bersama Warga Gelar Karya Bhakti Di Wilayah Binaan

Disamping itu, Komsos yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1417-09/Ranomeeto Kopda Agus Final untuk mengetahui Keluhan atau Permasalahan yang menjadi Penghambat Peningkatan Ekonomi UMKM.

“Sehingga Apa yang menjadi Keluhan Para Pelaku UMKM dapat dicarikan Solusi dan Masukan,” Ujarnya kepada Media Jurnaliswarga.id.

Baca Juga:  LARANGAN MENGHINA TUHAN

Menurutnya bahwa menjalin Komsos dengan Para Pelaku UMKM merupakan Salah Satu Cara Efektif untuk saling bertukar Informasi dan Silaturahmi.

Selaku Babinsa sebisa mungkin memberikan Masukan dan Dorongan karena UMKM merupakan Roda Penggerak Perekonomian yang Utama di Tengah Masyarakat.

(Pendim 1417/Kendari).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts