BerandaKendariPeduli Kesehatan Masyarakat, Koramil 1417-08/Mandonga Bersama Denkesyah RS. Dr. Ismoyo Gelar Pemeriksaan...

Peduli Kesehatan Masyarakat, Koramil 1417-08/Mandonga Bersama Denkesyah RS. Dr. Ismoyo Gelar Pemeriksaan Kesehatan Keliling (Door To Door) 

Author

Date

Category

KENDARI (JW) – Denkesyah RS Dr. Ismoyo Kendari yang didampingi oleh Wadanramil 1417-08/Mandonga dan Babinsa melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Keliling ( Door To Door) dalam rangka memberikan Pelayanan Kesehatan langsung kepada Masyarakat Kurang Mampu, Lansia dan Para Pensiunan, Jum’at (23/06/2023).

Pada Kesempatan ini, saat di Konfirmasi oleh Awak Media Jurnaliswarga.id Wadanramil 1417-08/Mandonga Lettu Inf. Abd. Razak mengatakan bahwa ini merupakan Kegiatan Kemanusiaan dan juga merupakan Atensi dari Komando Atas.

Baca Juga:  Tersangka AH (22) Kasus Penganiayaan Dan Pencurian Dengan Kekerasan Berhasil Ditangkap Tim Buser 77 Polresta Kendari

“Kehadiran TNI harus bisa menjadi Solusi bagi Masyarakat, Salah Satunya Kegiatan ini,” Ujarnya. 

“Hal ini sesuai dengan Perintah langsung Bapak KSAD dan juga sesuai dengan Slogan 6K Selalu Di Hati,” Lanjut Wadanramil 1417-08/Mandonga.

Masih Menurutnya, Hari ini Tim Pemeriksaan Kesehatan Keliling (Door To Door) melaksanakan Kegiatan di Rumah Rosita (93), Supriati (65), Basir Purn. TNI AD (66), Nurul Fitriya (41), Jusri (53), Rismawati (54) dan Suwarni (69).

Baca Juga:  Kanwil ATR/BPN Provinsi Sultra Berhasil Tuntaskan PTSL Dan Redistribusi Tanah Sesuai Target 100 Persen

Adapun Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kelurahan Kampung Sallo, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Tim Kesehatan dipimpin oleh Dr. Afi. 

(Pendim 1417/Kendari).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26). 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts