BerandaTNIPimpin Jam Komandan, Dandim 1417/Kendari Beri Pengarahan Dan Penekanan Kepada Anggota Agar...

Pimpin Jam Komandan, Dandim 1417/Kendari Beri Pengarahan Dan Penekanan Kepada Anggota Agar Laksanakan Tugas Dengan Profesional

Author

Date

Category

KENDARI, JURNALISWARGA.ID Dalam Jam Komandan, Dandim 1417/Kendari Kolonel (Czi) Bintarto Joko Yulianto S.I.P., M.Han berikan Pengarahan dan Penekanan terhadap Para Prajurit Kodim 1417/Kendari yang bertempat di Makodim 1417/Kendari, Jalan Samratulangi, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (18/09/2023).

Dalam Pengarahannya, Dandim 1417/Kendari Kolonel (Czi) Bintarto Joko Yulianto, S.I.P., M.Han menekankan kepada Para Prajurit agar menghindari Pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan Diri Sendiri, Keluarga dan Satuan.

“Mendekati Tahun Politik maka Kita sebagai Prajurit Kodim 1417/Kendari harus menjunjung Tinggi Netralitas TNI,” Tegasnya.

Baca Juga:  Personel Gabungan HST Operasi Yustisi Tegakkan Prokes

“Kedepan akan ada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak yang terdiri dari Sembilan Puluh Enam (96) Desa di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Untuk itu agar Satu (1) Orang Babinsa dapat memantau Satu (1) Desa pada pelaksanaan Pilkades,” Katanya.

Dandim 1417/Kendari juga mengatakan bahwa saat ini Rawan terjadi Kebakaran oleh karena itu agar Para Danramil Jajaran Kodim 1417/Kendari dapat lebih Proaktif memantau Wilayahnya utamanya yang memiliki Wilayah Hutan ataupun Wilayah yang ditumbuhi Alang-alang atau Semak Belukar.

“Selain itu agar Seluruh Prajurit lebih Peduli untuk mengecek Kabel di Rumah Masing-masing dan apabila sudah Lama agar segera diganti,” Pungkasnya.

Baca Juga:  Babinsa Landono Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Serentak

Dalam Pantauan Media Jurnaliswarga.id, Kegiatan Pengarahan diakhiri dengan Pemberian Penghargaan kepada Personel yang Berprestasi.

Untuk diketahui, Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Kasdim 1417/Kendari Letkol (Inf) Samuel Eduard Rampi Loilewen S.E, Pabung Konawe Letkol (Inf), Pabung Konsel Letkol (Inf) Abdullah Mahua, Para Perwira dan Staf Kodim 1417/Kendari, Para Danramil Jajaran Kodim 1417/Kendari serta Personil Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 1417/Kendari.

(Pendim 1417/Kendari).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts