BerandaKonawe SelatanPolres Konsel Gelar Bakti Sosial Dan Berikan Bantuan Paket Sembako Dalam Rangka...

Polres Konsel Gelar Bakti Sosial Dan Berikan Bantuan Paket Sembako Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023

Author

Date

Category

KONAWE SELATAN (JW) – Polres Konawe Selatan (Konsel) bersama Jajaran menggelar Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 yang mengangkat Tema : “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’, Sabtu (17/06/2023).

Baksos yang dilakukan berupa Kerja Bakti dan Pemberian Bantuan dalam Pembangunan Tempat ibadah.

Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si bersama Wakapolres Kompol M. Risal Syahril, S.H., S.I.K serta Pejabat Utama Polres Konsel dan Personil mengunjungi Tempat Ibadah di Tiga Tempat yang Berbeda yakni Masjid Mujahiddin, Gereja Palangga dan Pura Aepodu.

Saat dikonfirmasi oleh Awal Media Jurnaliswarga.id, Kapolres Konsel menjelaskan bahwa kegiatan bhakti sosial merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 yang diselenggarakan di wilayah hukum Polres Konsel

Baca Juga:  Gerak Cepat Satgas TMMD Ke-116 Bantu Dorong Motor Warga Yang Terjebak Lumpur

Polres Konsel telah Membagikan Puluhan Paket Sembako dan Membantu Pembangunan Tempat Ibadah kepada Eaudara-saudara Kita yang membutuhkan di Wilayah Kabupaten Konsel,” Ungkap Kapolres Konsel.

Menanggapi Bantuan yang diberikan Polres Konsel, selaku Penerima Bantuan Pengurus Masjid Al – Mujahiddin mengucapkan Terima Kasih. Ia berharap agar Polri selalu hadir di Tengah Masyarakat melalui Kegiatan – kegiatan seperti ini.

Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo berharap Bantuan yang diberikan dapat Membantu Percepatan Pembangunan tempat ibadah.

Baca Juga:  Puan: Sebagai Sokoguru Perekonomian, Koperasi Harus Adaptif Ikuti Kemajuan Zaman

“Jangan dilihat dari Bantuannya, namun Makna yang terkandung dari Giat ini, yakni sebagai Moment menjalin Silaturahmi kepada Sesama” Ucap Kapolres Konsel.

Selain Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, Turut mendampingi Wakapolres Konsel, Kasat Binmas beserta Paea Pejabat Utama (PJU) dan Personil Polres Konsel.

Dan, sehari sebelumnya juga dilakukan giat Bansos ditempat berbeda yang dilakukan oleh Kapolres konsel dan Wakapolres Konsel bersama Tim Humas Polres Konsel di Sekolah Luar Biasa yang ada di konsel.

(Humas Polres Konsel).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts