BerandaDesa / KelurahanPolsek Moramo Melaksanakan Giat Curhat Dan Ngopi Bareng Masyarakat Desa Bisikori

Polsek Moramo Melaksanakan Giat Curhat Dan Ngopi Bareng Masyarakat Desa Bisikori

Author

Date

Category

KONSEL | JURNALISWARGA.ID – Polsek Moramo – Polres Konsel melaksanakan Kegiatan Curhat dan Ngopi bareng Warga Desa Bisikori yang bertempat di Rumah Sekdes Bisikori Julianto, Desa Bisikori, Kecamatan Moramo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (12/12/2023) sekitar Pukul 20.00 Wita. 

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Moramo AIPDA Ramli Idris Abas, Bhabimkamtibmas Polsek Moramo BRIPKA Arlan, Sekdes Bisikori Julianto dan Warga Desa Bisikori.

Adapun dalam Giat Curhat dan Ngopi bareng tersebut, Sekdes Bisikori Julianto mewakili Warga Desa Bisikori mengucapkan Terima Kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Moramo dan Bhabinkamtibmas yang selalu mendampingi Masyarakat dalam setiap Kegiatan di Desa serta memberikan pemecahan Solusi yang baik dan tepat pada Permasalahan yang terjadi di Desa.

Baca Juga:  Kadiv Humas Polri Buka Pelatihan Kompetensi Anggota, Tekankan Peran Penting Kehumasan

“Terima Kasih kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Moramo beserta Bhabinkamtibmas yang selalu mendampingi Masyarakat dalam setiap Kegiatan di Desa serta memberikan Solusi atas Permasalahan yang terjadi di Desa,” ujar Sekdes Bisikori Julianto mewakili Warganya.

Kanit Binmas Polsek Moramo AIPDA Ramli Idris Abas mewakili Kapolsek Moramo IPTU IPDA Renaldo Sau Gala, S.Sos menghimbau kepada Warga agar tidak Terprovokasi oleh Berita-berita Bohong (Hoax) yang ada di Medua Sosial (Medsos) yang bertujuan memecah belah Kerukunan Hidup Bermasyarakat menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 mendatang.

“Bijak dalam menggunakan Medsos, Tidak Menebar Kebencian,  Penghinaan dan Hasutan yang akan merugikan Diri Sendiri serta Orang Lain,” himbau Kanit Binmas Polsek Moramo AIPDA Ramli Idris Abas kepada Warga Binaannya.

Baca Juga:  Kehadiran TMMD ke 112 Makin Perkuat Semangat Gotong-Royong

Kanit Binmas Polsek Moramo AIPDA Ramli Idris Abas juga mengharapkan agar Warga senantiasa tetap memelihara Kerukunan, Saling Hormat-Menghormati dan Saling Menghargai bila adanya Beda Pendapat sesama Warga sehingga Keamanan dan Ketertiban bisa terus terjaga dengan baik.

“Jika mengalami atau mengetahui adanya Gangguan Keamanan dapat segera menghubungi Penjagaan Polsek Moramo di Nomor 082228884549 dan atau Center 110 Polres Konsel (1×24 Jam),” pesan dan tutupnya.

Sumber : Polsek Moramo – Polres Konsel. 

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26). 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts