BerandaTNIRingankan Tenaga Warga Binaan, Babinsa Koramil 1417-02/Wawotobi Bantu Pembuatan Kandang Ayam

Ringankan Tenaga Warga Binaan, Babinsa Koramil 1417-02/Wawotobi Bantu Pembuatan Kandang Ayam

Author

Date

Category

KONAWE, JURNALISWARGA.ID Berikan Bantuan Tenaga dan Pikiran demi Kesejahteraan Masyarakat, Serma M. Wahid Babinsa Koramil 1417-02/Wawotobi melaksanakan Kegiatan Pendampingan atau Komunikasi Sosial (Komsos) serta membantu Warga Binaan dalam Pembuatan Kandang Ayam Pembuatan Kandang Ayam di Desa Mokowu, Kecamatan Konawe, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (16/09/2023).

Ini merupakan Suatu Wujud Kepedulian TNI terhadap Kesulitan Masyarakat yang berada di Wilayah Teritorial.

Dikatakan oleh Babinsa Koramil 1417-02/Wawotobi Serma M. Wahid kepada Media Jurnaliswarga.id bahwa Kegiatan Pendampingan atau Komsos ini bertujuan untuk membantu Kesejahteraan Warga Binaan agar dapat meningkatkan Penghasilannya dengan Cara Berternak Ayam.

Baca Juga:  Hindari Luapan Air, Babinsa Bersama Warga Bersihkan Saluran Jalan

“Dengan memberikan Pendampingan atau Komsos di Setiap Kegiatan Masyarakat maka Hal ini menjadi Bentuk Kepedulian dan menciptakan Nilai Kerja Sama yang baik di Wilayah Teritorial,” Katanya.

Babinsa Koramil 1417-02/Wawotobi ini juga menghimbau agar dalam Berternak Ayam harus memperhatikan Faktor Perawatan, Pemberian Pakan secara Rutin hingga Kebersihan Kandang Ayam yang harus terjaga serta Obat-obatan untuk Kesehatan pada Ayam agar terhindar dari segala Jenis Penyakit.

“Tetap Semangat dalam Berternak Ayam sehingga dapat menghasilkan Ayam yang Berkualitas nantinya,” Pungkas Serma M. Wahid.

Baca Juga:  MANUNGGAL BERSAMA RAKYAT SATGAS 412 KOSTRAD OLAH LAHAN PERKEBUNAN GUNA TINGKATKAN EKONOMI

Sementara itu, Salah Satu Pemilik Ternak Ayam mengucapkan Terima Kasih kepada Bapak Babinsa Koramil 1417-02/Wawotobi yang sudah berkenan singgah untuk membantu dan memberikan Arahan Positif bagi Para Peternak Ayam.

“Terima Kasih kepada Bapak Babinsa Koramil 1417-02/Wawotobi yang sudah berkenan singgah untuk membantu dan memberikan Arahan Positif bagi Para Peternak Ayam,” Ucap dan Tutup Salah Satu Pemilik Ternak Ayam.

(Pendim 1417/Kendari).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts