BerandaKonawe SelatanSatgas TMMD Ke-116 Pindah Ke Sasaran Rabat Beton Jalan Lainnya

Satgas TMMD Ke-116 Pindah Ke Sasaran Rabat Beton Jalan Lainnya

Author

Date

Category

KONAWE SELATAN (JW) – Berkat Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam Program TMMD 116 Kodim 1417/Kendari dengan sasaran Dua (2) Rabat Beton Jalan sepanjang 541 Meter telah usai.

Kini Satgas TMMD Ke-116 bersama Masyarakat Laonti berpindah Tempat di Sasaran Tiga (3) sepanjang 120 Meter di Desa Lawisata, Kecamatan Laonti, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (23/05/2023).

Baca Juga:  Laksanakan Kerja Bakti Sebagai Bentuk Perhatian Koramil 1417-02/Wawotobi Dalam Menghadapi Musim Penghujan 

Dikatakan Komandan (Dan) SSK TMMD Ke-116 Kapten Inf. Tamrin bahwa sebelumnya Satgas TMMD Ke-116 bersama Masyarakat bekerja di Sasaran Dua (2) telah dipindahkan ke Sasaran Tiga (3) guna menyelesaikan Sasaran selanjutnya.

“Demi Kesejahteraan Masyarakat di Kecamatan Laonti ini, Personil Satgas TMMD Ke-116 akan terus berikan yang terbaik,” Katanya.

Baca Juga:  Pasca Operasi, Salma Bocah Penderita Atresia Ani Jalani Masa Pemulihan

Disamping itu juga berkat Kerja Keras yang dilakukan Siang dan Malam kini Satgas TMMD Ke-116 berpindah Tempat dengan Pekerjaan yang sama.

“Inilah Bukti Kegotongroyongan serta Antusias Masyarakat dalam Percepatan Pembangunan Rabat Beton Jalan sehingga dapat berpindah Tempat,” Pungkas Kapten Inf. Tamrin.

(Pendim 1417/Kendari).

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts