BerandaKonawe SelatanBerjalan Kaki Ke Sasaran Fisik, Tak Surutkan Semangat Satgas TMMD Ke-116 Laonti

Berjalan Kaki Ke Sasaran Fisik, Tak Surutkan Semangat Satgas TMMD Ke-116 Laonti

Author

Date

Category

KONAWE SELATAN (JW) – Nikmati Pagi Hari, Personil Satgas TMMD Ke-116 Kodim 1417/Kendari berjalan kaki menuju Sasaran Fisik yang bertempat di Desa Lawisata, Kecamatan Laonti, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (19/05/2023).

Jarak yang lumayan Jauh dari Tempat Mereka menginap sejauh 2,5 Kilometer (Km), Namun hal itu membakar Semangat Prajurit dalam melaksanakan Tugas yang telah diberikan.

Baca Juga:  Pemilu 2024 Di Depan Mata, Kapolres Konsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2023 - 2024

Dikatakan Komandan SSK TMMD Ke-116 Kapten Inf. Tamrin bahwa Kendaraan yang digunakan mengalami Kerusakan sehingga Personil Satgas TMMD Ke-116 harus menempuh dengan berjalan Kaki ke Sasaran Fisik.

“Dengan berjalan Kaki, selain untuk Melatih Fisik dan Menjaga Kebugaran Tubuh, juga sebagai Sasaran Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Masyarakat,” Katanya.

Baca Juga:  Inilah Harapan Enam Dubes Negara Sahabat, Ingin Majukan Kerja Sama dengan Indonesia

Lanjutnya, dengan berjalan Kaki yang dilakukan bukan Halangan bagi Satgas TMMD Ke-116 untuk terus berkarya di Kecamatan Laonti.

“Hal ini juga dilakukan sebagai bentuk demi Kepentingan Masyarakat yang membutuhkan dalam mewujudkan Mimpi Mereka,” Pungkas Komandan SSK TMMD Ke-116.

(Pendim 1417/Kendari).

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts