BerandaKendariSinergitas Nyata TNI - Polri Dalam TMMD Ke-116 Laonti Bersama Membangun Negeri

Sinergitas Nyata TNI – Polri Dalam TMMD Ke-116 Laonti Bersama Membangun Negeri

Author

Date

Category

KONAWE SELATAN (JW) – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-116 Laonti Kodim 1417/Kendari telah memasuki Hari Ke-15. Semakin nampak Sinergitas dan Kebersamaan dengan Satu Tujuan Bersama membangun Negeri.

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari selaku Komandan Satgas TMMD Ke-116 dalam Rilisnya, Kendari (24/05/2023).

Kekompakan Semua Unsur yang terlibat membuat Suasana di Lokasi TMMD Ke-116 Laonti begitu Harmonis sehingga semua Proses Pengerjaan dilalui dengan Penuh Semangat.

Baca Juga:  Persiapkan Pernikahan, Erina Gudono Gunakan Aplikasi Elsimil untuk Cegah Stunting

Sinergitas begitu Nyata terlihat, TNI – Polri, Pemerintah Daerah bersama Masyarakat Laonti begitu Antusias dalam Bekerja untuk mencapai Target,” Ujar Dandim 1417/Kendari.

“Harapannya dengan Hal seperti ini TMMD Ke-116 selesai Tepat Waktu dan Masyarakat segera bisa menikmati serta menggunakan Fasilitas yang sudah Terbangun,” Lanjut Dan Satgas TMMD Ke-116.

Baca Juga:  Monitoring Perkembangan Wilayah, Babinsa Gelar Komsos Dengan Lurah Dan Staf Kelurahan

Masih menurutnya, Semua akan berjalan dan berhasil dengan Semangat dan Tekad yang Satu dari Semua yang terlibat dalam Satgas TMMD Ke-116 Laonti.

“Tetap Semangat dan Jaga Kesehatan Bersatu dalam Membangun Negeri demi Masyarakat yang Kita cintai, TNI di Hati Rakyat,” Pungkas Abituren Akmil 1999.

(Pendim 1417/Kendari).

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts