BerandaTNITak Hanya Kerja Bakti, Babinsa Koramil 1417-07/Unaaha Juga Lakukan Komsos

Tak Hanya Kerja Bakti, Babinsa Koramil 1417-07/Unaaha Juga Lakukan Komsos

Author

Date

Category

Jurnaliswarga.id | KONAWE – Serma Syafruddin Babinsa Koramil 1417-07/Unaaha ditengah kesibukannya melaksanakan Kerja Bakti juga melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Warga di Wilayah Binaannya.

Kerja Bakti membersihkan Jalan di Desa Asolu, Kecamatan Abuki, Kab. Konawe, Prov. Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (12/12/2022) diikuti oleh Aparat Desa dan Warga setempat.

Saat dikonfirmasi di Lapangan Serma Syafruddin menyampaikan bahwa pada Kesempatan Kerja Bakti ini, Dia juga manfaatkan sebagai Sarana Komsos bersama Warga Binaan.

Baca Juga:  Dekat Dengan Masyarakat, Babinsa Bantu Warga Bangun Pondasi Halaman Masjid

“Dengan banyaknya Warga yang Hadir, ini Kesempatan bagi Kita juga untuk menyampaikan Hal-hal yang penting, jadi selain Kerja Bakti Kita juga bisa Berkomunikasi Sosial,” Ujarnya.

Menurutnya, Momentum ini bisa sedikit meringankan Tugas Kita untuk memberikan Pemahaman kepada Masyarakat tentang Menjaga dan Menciptakan suasana Aman dan Nyaman di Wilayah.

Baca Juga:  Rencanakan Pembinaan Atlet PON XXI, Pangdam Sosialisasikan Komidam I/BB ke Mitra Strategis

“Sebagai Babinsa Kita juga harus pandai berstrategi dalam memanfaatkan Momentum, sesuai pesan Bapak Dandim 1417/Kendari Kolonel Czi. Bintarto Joko Yulianto dalam Mengimplementasikan 6K di Lapangan,” Jelas Bintara berpangkat Sersan Mayor ini.

“Sekali Dayung Dua Pulau terlampaui,” Pungkas Sang Babinsa Koramil 1417-07/Unaaha.

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah.

(Sumber : Pendiam 1417/Kendari).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts