BerandaTNITingkatkan Kekompakan Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin Gelar Olahraga Bersama Persit Kartika...

Tingkatkan Kekompakan Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin Gelar Olahraga Bersama Persit Kartika Rindam XIV/Hasanuddin

Author

Date

Category

Jurnaliswarga.id | GOWA – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam Santoso melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) dan Silaturahmi yang diselingi Kegiatan Olahraga Bersama dengan Persit Rindam XIV/Hasanuddin, untuk mempererat Tali Persaudaraan dan Kekompakan antar Ibu-ibu Anggota Persit, bertempat di Mako Rindam XIV/Hasanuddin, Pakatto, Kab. Gowa. Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (01/02/2023).

Kedatangan Ketua Persit yang didampingi oleh lbu-ibu Pengurus Persit KCK PD XIV/Hasanuddin disambut dengan Hangat oleh Ketua Persit KCK Cabang X Rindam XIV/Hasanuddin Ny. Yunita Ganda Simatupang dan anggota Persit KCK Cabang X Rindam XIV/Hasanuddin yang diikuti dengan peyambutan di depan Mako Rindam XIV/Hasanuddin.

Baca Juga:  Prajurit TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Laksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19

Dalam sambutannya, Ketua Persit berpesan kepada Seluruh Anggota Persit agar Sadar bahwa sebagai Istri dari seorang TNI harus dapat berbagi Peran antara Keluarga dan Kedinasan serta senantiasa menjaga Kekompakan dengan tidak terpecah menjadi Kelompok-kelompok.

Lebih lanjut Ny. Desi berpesan untuk senantiasa meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan YME dan selalu Mensyukuri Nikmat yang telah Allah berikan dengan salah satu Wujud Rasa Syukur adalah menerapkan Pola Hidup Sederhana sesuai dengan kemampuan.

Baca Juga:  Dibawah Kepemimpinan Sarjono, PWI Sultra Ukir Prestasi Terbaik di PORWANAS

Selain Bertatap Muka dan Olahraga Bersama, pada kesempatan tersebut juga dirangkaikan dengan Peninjauan Fasilitas yang berada di Rindam XIV/Hasanuddin seperti Posyandu Matahari, Apotek Hidup, Sekolah TK Kartika XX-7 dan Taman Playground dan juga melaksanakan Panen Kacang Tanah, Terong dan Buah Rambutan sebagai Bentuk Ketahanan Pangan Persit Rindam XIV/Hasanuddin.

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah.

(Sumber : Pendam XIV/Hasanuddin).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts