BerandaAgamaTingkatkan Ketakwaan, Kodim 1417/Kendari Gelar Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023...

Tingkatkan Ketakwaan, Kodim 1417/Kendari Gelar Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | KENDARI Menggelar pelaksanaan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M, Kodim 1417/Kendari mengajak Seluruh Personel beserta Keluarga selalu menanamkan Kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW serta untuk meningkatkan Ketakwaan kepada Allah SWT. 

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel (Czi) Bintarto Joko Yulianto, S. IP., M.Han dalam Keterangan Persnya kepada Media Jurnaliswarga.id, Jumat (29/09/2023).

Acara yang digelar di Aula Tengah Makodim 1417/Kendari Jalan Dr. Sam Ratulangi, Nomor 128, Kelurahan Kemaraya, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengambil Tema : “Menebar Empati, Memperkuat Silaturahmi Dan Bertekad Menjadi Teladan” yang dihadiri oleh Para Prajurit, Pegawi Negeri Sipil (PNS), Persit KCK dan Keluarga Besar Kodim 1417/Kendari.

Baca Juga:  Masyarakat Dan TNI-Polri Antusias Rakit Besi Pembuatan Gorong-Gorong

“Peringatan Maulid  Nabi SAW 1445 H/2023 ini sangat penting artinya untuk merajut Tali Silaturahmi yang lebih kuat, Sekaligus menanamkan Rasa Kecintaan Kita terhadap Nabi Muhammad SAW yang sepatutnya menjadi Contoh dan Teladan dalam menjalani Kehidupan ini,” Kata Dandim 1417/Kendari.

Terkait dengan itu, Sepantasnya Kita mengucap Syukur kepada Allah SWT atas Karunia yang diberikan untuk Kita dan Daerah Kita yang Aman dan Damai serta terhindar dari Bencana dan Musibah.

“Dan Kita rasakan bersama Suasana Kehidupan Kemasyarakatan, Keagamaan dan Sosial juga berkembang dengan baik yang ditandai dengan Keharmonisan dalam Pergaulan Masyarakat,” Imbuh Kolonel (Czi) Bintarto Joko Yulianto.

Baca Juga:  Pahlawan Berbaju Loreng Julukan Dari Warga, Pratu Agung Setiawan Dan Pratu Nazarudin Selalu Hadir Ditengah-Tengah Kesulitan Warga

Lanjut dikatakannya, Saya juga menyampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Siapa saja yang menggerakkan dan memprakarsai Kegiatan Keagamaan, seperti Penyelenggaraan Pengajian-pengajian, Peringatan Maulid dan Kegiatan Lain yang membawa Hikmah dan Berkah untuk Kesatuan Umat di Daerah Kita ini.

“Mudah-mudahan, Kita selalu mendapat Tuntunan dan Bimbingan dalam mengisi Kehidupan ini menjadi lebih berharga di Sisi Allah SWT,” Pungkas dan Tutupnya.

Acara Kemudian dilanjutkan dengan Ceramah Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW serta Pembacaan Doa oleh Ustadz Dr. Munadi Idris, S.HI., M.E.

(Pendim 1417/Kendari).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts