BerandaDesa / KelurahanTingkatkan Sinergitas Dengan Awak Media, Polres Torut Gelar Pertandingan Domino Di Puncak...

Tingkatkan Sinergitas Dengan Awak Media, Polres Torut Gelar Pertandingan Domino Di Puncak HUT Bhayangkara Ke-76

Author

Date

Category

MEDIA GROUP AJWI~JURNALISWARGA.ID | TORAJA UTARA – Dalam Momen Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, tepatnya pada Puncak Perayaan, Kepolisian Resor (Polres) Toraja Utara (Torut) menggelar Pertandingan Domino khusus Anggota Polres Torut dan Para Awak Media Se-Kab. Torut, Selasa (05/07/2022).

Kapolres Torut AKBP Eko Suroso, S.I.K dalam pembukaan pertandingan tersebut menyampaikan, bahwa pertandingan digelar sebagai bentuk sinergitas Polres Torut dengan Insan Pers/Awak Media se-Kab. Torut usai pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 yang bertema “Polri yang Presisi mendukung Pemulihan Ekonomi dan Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”.

Baca Juga:  Dalam Kunker, Pangdam XIV/Hasanuddin Beri Tausiyah Di Masjid Besar Rantepao

Pertandingan Domino digelar di Halaman Mapolres Toraja Utara dengan memperebutkan hadiah menarik dan diikuti oleh puluhan Personel Polri serta Awak Media, dimana Pertandingan Domino disaksikan dan diikuti juga langsung oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso S.I.K.

Kapolres Torut AKBP Eko Suroso, S.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa Pertandingan Domino ini dilaksanakan guna untuk menyemarakkan Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 yang puncaknya pada hari ini (05/07), selain itu hal tersebut juga untuk meningkatkan Sinergitas Polres Torut dengan Para Awak Media,” ujarnya.

Baca Juga:  Kasrem 033/WP dampingi Asops Panglima TNI Cek Riksiap Ops Satgas Yonif 136/TS

Kapolres memandang Para Awak Media merupakan mitra strategis dari Polri. Dia juga mengatakan media memiliki peran yang selaras, yakni memberikan informasi serta literasi kepada Masyarakat.

“Oleh karenanya, kegiatan ini selain untuk meningkatkan tali silaturahmi dan komunikasi, juga dalam rangka untuk relaksasi, memberikan refreshing kepada teman-teman Awak Media dengan cara bermain domino sambil memeperebutkan hadiah menarik,” tambahnya.

Reporter/Editor Muhammad Irwansyah (Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts