BerandaKepolisianTurnamen Kapolres Cup 1 Tahun 2023 Secara Resmi Ditutup Oleh Wakil Bupati...

Turnamen Kapolres Cup 1 Tahun 2023 Secara Resmi Ditutup Oleh Wakil Bupati Bersama Kapolres Konut

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | KONUT – Turnament Kapolres Konawe Utara Cup 1 Tahun 2023 Kategori Lokal Konut yang bertempat di Lapangan Kelurahan Molawe, Kecamatan Molawe, Kabupaten Konawe Utara (Konut ), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) berakhir, Jumat (12/10/2023) sekira Pukul 17.40 Wita.

Dalam Pertandingan Final Turnament Kapolres Cup 1 Tahun 2023 turut dihadiri oleh Wakil Bupati sekaligus Ketua KONI Kabupaten Konut H. Abu Haera, Kapolres yang juga Ketua Exco PSSI Sultra AKBP Priyo Utomo, S.H., S.IK, Camat Molawe Bahrun, Anggota DPRD Kabupaten Konut Hendriawan, Ketua APBMI AlpianTajuddin, Para Pejabat Utama (PJU) Polres Konut serta Kapolsek Jajaran Polres Konut.

Final Turnamen Kapolres Cup 1 mempertemukan Club BFC Polda Sultra versus 55 Putra Sawa yang disaksikan oleh sekitar Seribu (1.000) Penonton yang hadir memadati Lapangan Kelurahan Molawe.

BFC Polda Sultra Keluar sebagai Juara Turnamen Kapolres Cup 1 setelah Kemenangan 2 – 1 atas Club 55 Putra Sawa dari Pertandingan Seru dan Menegangkan yang ditampilkan oleh Kedua Kesebelasan.

Baca Juga:  Patroli PMK Sat Samapta Temukan 1 Hewan Sakit, Paramedik Kesehatan Hewan Tana Toraja Tindak Lanjuti

Sebelumnya, Pertandingan Perebutan Juara Ke-3 antara Club Pariama Fc versus BFC Polres Konut yang dimenangkan oleh BFC Polres Konut dengan Skor Kemenangan 0 – 3.

Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.IK dalam Sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan dalam memeriahkan Hari Jadi Polda Sultra ini sebagai Ajang Silaturahmi dan Mempererat Tali Persaudaraan diantara Sesama Warga dan Para Atlet Sepak Bola Konawe Utara.

“Ajang Turnamen Kapolres Cup 1 juga menjadi Ajang mencari Talenta-talenta Sepak Bola Terbaik Konawe Utara untuk dibina dan dilatih Mental, Fisik dan Attitude menjadi Pemain Profesional yang mampu bersaing dengan Daerah lain di Sultra maupun Nasional,” Pungkas Kapolres Konut.

Wakil Bupati Konut H. Abu Haera, S.Sos., M.Si yang juga Ketua KONI Kabupaten Konut dalam Sambutannya sekaligus Menutup secara resmi Ajang Turnamen Kapolres Cup 1 Tahun 2023 menyampaikan  bahwa Pemerintah Daerah (Pemda) memberikan Apresiasi dan Terima kasih kepada Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.IK dan Jajarannya atas Kepedulian terhadap Olah Raga di Konawe Utara.

Baca Juga:  Kasat Reskrim Polres Torut Pimpin Penggrebekan Judi Sabung Ayam, 3 Terduga Pelaku Berhasil Diamankan

Wakil Bupati Konut H. Abu Haera juga mengatakan bahwa Pemda melalui KONI akan menganggarkan bagi Pelatih Profesional untuk memberikan Pelatihan bagi Bakat-bakat Muda Sepak Bola Konawe Utara sehingga bisa bersaing pada Ajang Liga 3 Provinsi Sultra maupun PON nantinya.

“Pemda melalui KONI akan menganggarkan bagi Pelatih Profesional untuk memberikan Pelatihan bagi Bakat-bakat Muda Sepak Bola Konawe Utara sehingga bisa bersaing pada Ajang Liga 3 Provinsi Sultra maupun PON nantinya,” Bebernya.

Wakil Bupati, Kapolres Konut, Wakapolres Konut serta Camat Molawe kemudian menyerahkan Tropy dan Uang Pembinaan kepada Juara 1 BFC Polda Sultra, Juara 2 55 Putra Sawa, Juara 3 BFC Polres Konut dan Peringkat 4 Pariama Fc.

Untuk diketahui, Pemain Terbaik Kapolres Cup 1 diberikan kepada Pemain BFC Polres Konut Alpiawan, Kiper Terbaik Alfaiz dari PS. 55 Putra Sawa serta Gol Terbanyak Miksan Pemain Pariama Fc.

Sumber : Humas Polres Konawe Utara.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts