BerandaPolres BogorUngkap Jaringan Peredaran Narkotika: Polres Bogor Berhasil Menggagalkan Peredaran Ratusan Kilogram Narkotika...

Ungkap Jaringan Peredaran Narkotika: Polres Bogor Berhasil Menggagalkan Peredaran Ratusan Kilogram Narkotika 2023

Author

Date

Category

Polres Bogor, Jurnaliswarga.id – Keberhasilan Satuan Narkoba Polres Bogor dalam mengungkap jaringan peredaran narkotika telah menorehkan prestasi luar biasa. Dalam operasi selama bulan Juni 2023, mereka berhasil menyergap dan mengamankan 32 orang tersangka yang terlibat dalam peredaran berbagai jenis narkotika, seperti sabu, ganja tembakau sintetis, dan sediaan farmasi di wilayah Kabupaten Bogor. (20/7/2023)

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Nugroho Anggoro, S.H., S.I.K., menyatakan bahwa hasil pengungkapan ini sungguh membanggakan. Berkat kerja keras dan kolaborasi dengan instansi terkait, polisi berhasil menyita barang bukti sebanyak 0,6 kilogram sabu, 6,03 kilogram ganja, 74,2 gram tembakau sintetis, dan 315 butir sediaan farmasi.

Baca Juga:  Bhabinkamtibmas Bersama Bhabinsa Wilayah Hukum Polsek Cibinong Giat Sinergi Dengan Sambang Ke Security Keamanan 2023

Ungkap Jaringan Peredaran Narkotika: Polres Bogor Berhasil Menggagalkan Peredaran Ratusan Kilogram Narkotika 2023

Wilayah yang berhasil diungkap meliputi Kabupaten Bogor dan wilayah Kota Depok. Pelaku jaringan ini akan dihadapkan pada hukuman berat sesuai dengan Pasal 114 Ayat 2 Ayat 1, Pasal 112 Ayat 2 Ayat 1, dan Pasal 111 Ayat 2 Ayat 1, dengan ancaman minimal 12 tahun penjara, seumur hidup, bahkan hukuman mati.

Kegiatan ini tak hanya berhasil meredam peredaran narkotika, tetapi juga secara tidak langsung telah menyelamatkan kurang lebih 9.500 jiwa dari potensi penyalahgunaan narkotika. Hal ini menjadi tonggak bersejarah dalam upaya melindungi masyarakat dari bahaya peredaran narkotika.

Baca Juga:  Personil Sat Samapta dan Polsek Polsek Klapanunggal Lakukan Pengecekan Serta Pengamanan Dalam Giat Operasi Mantab Brata TA 2023

Ungkap Jaringan Peredaran Narkotika: Polres Bogor Berhasil Menggagalkan Peredaran Ratusan Kilogram Narkotika 2023

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Nugroho Anggoro, menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut berperan serta dalam memberantas peredaran narkotika. Informasi sekecil apapun sangat berarti bagi keberhasilan operasi dan upaya pencegahan lebih lanjut. Narkotika merupakan penyakit masyarakat yang mengancam keberlangsungan hidup dan masa depan generasi muda. Bersama-sama, mari kita bangun Kabupaten Bogor yang bersih dari peredaran narkotika, menciptakan lingkungan yang aman dan sejahtera bagi seluruh warganya. (Nr/Humas Polres Bogor)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts