BerandaTNIUsai Sholat Jum'at, Babinsa Gelar Komsos Dengan Tokoh Agama

Usai Sholat Jum’at, Babinsa Gelar Komsos Dengan Tokoh Agama

Author

Date

Category

Jurnaliswarga.id | KONSEL – Setelah melaksanakan Sholat Jum’at secara berjamaah, Babinsa Koramil 1417-15/Landono Serda Suheriyanto melanjutkan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Tokoh Agama dan Warga Binaan di Masjid Desa Boloso, Kec. Angata, Kab. Konawe Selatan (Konsel), Jum’at (09/12/2022).

Tujuan dilaksanakan Komsos dengan Tokoh Agama tersebut adalah untuk menyamakan Persepsi serta Kerjasama yang erat dalam rangka Mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat di Wilayah Binaan.

Baca Juga:  Marak nya Peredaran Narkoba ; BPI KPNPA RI Minta Jajaran Polri Cek Urine Anggota nya Setiap Satu Minggu

Dikatakan Dandim 1417/Kendari Kolonel Czi. Bintarto Joko Yulianto S.I.P., M.Han dalam Rilisannya bahwa dengan Kehadiran Babinsa di Tengah Masyarakat di harapkan bisa mempererat Kebersamaan dengan Rakyat.

Selain melaksanakan Kewajiban sebagai Umat Muslim yaitu Sholat Jum’at, Babinsa juga memanfaatkan Momen tersebut sebagi Sarana Komsos kepada Tokoh Agama.

Baca Juga:  Bakti Sosial Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi Bagikan Pakaian Kepada Anak Sekolah Dan Masyarakat

“Komsos dengan Tokoh Agama Kita dapat Menambah Pengetahuan Agama dan Ketakwaan kepada Allah SWT,” Jelas Babinsa Koramil 1417-15/Landono.

Dengan Terjun ke Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 1417-15/Landono bersama semua Elemen Masyarakat dapat terpelihara Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah.

(Sumber : Pendim 1417/Kendari).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments